KADISPORA MENERIMA AUDIENSI PCMI SUMATERA SELATAN DAN FINALIS SELEKDA PPAN SUMATERA SELATAN 2024 - SEPUTAR IQ

5/08/2024

KADISPORA MENERIMA AUDIENSI PCMI SUMATERA SELATAN DAN FINALIS SELEKDA PPAN SUMATERA SELATAN 2024

KADISPORA MENERIMA AUDIENSI PCMI SUMATERA SELATAN DAN FINALIS SELEKDA PPAN SUMATERA SELATAN 2024

SEPUTAR IQ - Rabu (08/05/24), Kadispora Sumatera Selatan H. Rudi Irawan, S.Sos, M.Si didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Sumsel Harry Kusuma., S.T., M.Si. dan seluruh Kasi beserta Staf Bidang Pemberdayaan Pemuda menggelar Rapat Evaluasi Kegiatan PPAN dan Audiensi Finalis PPAN 2024 bersama Ketua Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) dan anggota di Ruang Rapat Lantai-II

Dalam arahannya, Kadispora menyampaikan bahwa Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel akan terus mendorong pemuda/pemudi di Bumi Sriwijaya untuk berpartisipasi dalam program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) periode berikutnya, dan segera berkoordinasi dengan Kemenpora RI agar kuota peserta bertambah sehingga mampu melahirkan generasi muda yang berwawasan, inovatif, kreatif, inspiratif dan berdaya saing.

Baca juga: KADISPORA PROVINSI SUMSEL TERIMA KEDATANGAN TIM KUNJUNGAN KERJA RESES KOMISI X DPR RI

KADISPORA MENERIMA AUDIENSI PCMI SUMATERA SELATAN DAN FINALIS SELEKDA PPAN SUMATERA SELATAN 2024

“Ya, kedepannya Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) akan mencoba bekerja sama dengan PBB untuk kegiatan kepemudaan di Provinsi Sumsel. Tak hanya itu, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel juga akan menggelar roadshow ke kabupaten/kota se-wilayah Sumsel dalam rangka sosialisasi, guna menjaring pemuda mengikuti kegiatan PPAN pada tahun berikutnya,” lanjutnya.

“Tentunya kami (Dispora Sumsel) akan membuka ruang kolaborasi selain dari kegiatan Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan dalam hal menumbuhkan potensi pemuda dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) dengan melibatkan seluruh organisasi kepemudaan dan komunitas yang ada,” tutupnya. (Reno/Mif)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar