Deolipa Yumara Mantan Kuasa Hukum Richard Eliezer Atau Bharada E Kembali Angkat Bicara - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

9/01/2022

Deolipa Yumara Mantan Kuasa Hukum Richard Eliezer Atau Bharada E Kembali Angkat Bicara

Setelah berkali-kali meyinggung Putri Candarawathi (PC), kali ini nampaknya Deolipa telah gerah dan memutuskan untuk membocorkan semua rahasia hubungan istri Ferdy Sambo (FS), Putri Candrawathi dan supirnya Kuat Ma'aruf (KM).

Mantan kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada E itu juga turut angkat bicara mengenai rekonstruksi tragedi pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Dia dengan sangat keras mengatakan fakta, jika sebenarnya ada hubungan gelap antara KM dan PC. Belakangan diketahui, hal itu ternyata sama persis dengan rekonstruksi yang digelar kemarin atau Selasa (30/08) yang ditayangkan secara live dalam channel YouTube Polri TV Radio.

Terlihat dalam satu skets nampak PC dan KM diduga sedang  berduan didalam kamar. Dengan memakai setelan putih istri Ferdy Sambo tersebut nampak berbaring di atas kasur, beserta di ikuti oleh KM yang berada di lantai. Walaupun belum terkomfirmasi secara pasti, arti adegan skets tersebut. Deolipa Yumara, menyatakan jika diduga telah terjadi hubungan asmara antara istri Ferdy Sambo yakni, PC dengan supir pribadinya KM.

Hal tersebut Deolipa beberkan ketika hadir di salah satu stasiun TV swasta, Senin (29/08) mengenai motif sebut Deolipa, rekonstruksi yang dihadiri oleh 5 tersangka perampasan nyawa Alm. Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yakni FS, RE, RR, KM dan PC itu tidak dapat membedah motif asli tragedi berdarah tersebut.

"Untuk motif nga bisa, karena itu rasa malunya PC dan KM. Rekonstruksi gunanya untuk mengetahui peristiwa pembunuhan di lokasi, tapi motif itu kan kesaksian." ucap Deolipa Yumara.

(Baca juga: Ahli Forensik Bahasa Sebut Ada Drama Dalam Surat Ferdy Sambo dan Tak Ada Artinya)

Deolipa Yumara berpendapat di tragedi perampasan nyawa Alm. Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J seakan motif jadi tidak urgent untuk diungkap, hal itu diduga lantaran motif pembunuhan itu (berbau aib keluarga).

"Motif bisa apa aja di bikin tapi, jangan sampai motifnya di bikin  Alm. Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melecehkan PC, nga ada itu." ujar Deolipa Yumara.

Lebih lanjut Deolipa Yumara justru meyakini jika tidak ada motif Alm. Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melecehkan PC. Justru sebuat dia, aib ada pada istri FS itu dan aib keluarga FS (Kuat Ma'aruf).

"Nga ada itu  Yosua (Brigadir J) melecehkan Putri, yang ada justru Kuat Ma'aruf dan Putri ketahuaan "Making Love", ML oleh Yosua (Brigadir J)." lanjut Deolipa Yumara.

Deolipa menduga, berapa waktu pasca KM dan PC didgua terpergok oleh Brigadir J tengah melakuakan hal tak senonoh, KM lalu mengejar Brigadir J. KM dan PC ketahuan "Making Love", lalu PC yang panik lapor ke Brigadir RR supaya datang, sedangkan KM melapor  ke Ferdy Sambo dan menceritakan seolah ada kejadian begini-begini, padahal Yosua (Brigadir J) ini korban.

Menanggapi berita simpang siur, yang menyebut ketika ada kejadian tak senonoh terjadi di Magelang, yang menyebut bahwa KM tidak ada di dalam rumah, langsung dibantah oleh Deolipa. Menurut Deolipa, KM justru yang ada di dalam dan diduga melakukan hal tak senonoh dengan PC.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar