Sonedi Ariansyah: Merespon Situasi Bangsa Saat Ini, Akan Hadir Pada Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta - SEPUTAR IQ
INFORMASI BERITA HARI INI PERISTIWA TERUPDATE

Sonedi Ariansyah: Merespon Situasi Bangsa Saat Ini, Akan Hadir Pada Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta

Sonedi Ariansyah, S.SosI, SH anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Ketua DPD BMI Demokrat Provinsi Sumsel bersama pengurus DPC BMI dan ribuan kader Demokrat dari seluruh Indonesia akan berkumpul hari ini Kamis (15/09) mengikuti Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta.

“Momen ini sebagai silahturahmi dan rapat pimpinan nasional guna menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara saat ini,” ujar pria yang juga Ketua Umum Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kabupaten OI ini.

Menurut politisi yang sejak belia telah berkecimpung sebagai aktifis di Yogyakarta ini pihaknya sejak awal terus mencermati dan mengawal dinamika politik di negeri ini.

Realita dan isu kekinian baik berkaitan dengan kenaikan harga BBM yang dikeluhkan rakyat secara luas juga tak luput dari perhatian Sonedi. Oleh karena itu berbagai hal menyangkut kepentingan rakyat termasuk semua upaya untuk meneguhkan eksistensi NKRI akan dibahas pada Rapimnas tersebut. Sebagai kader Demokrat dia juga menyatakan akan mendukung penuh semua langkah politik yang akan diambil oleh AHY dan menjadi instruksi untuk dilaksanakan ke semua jajaran.

“Mohon doa dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar acara ini lancar dan sukses serta menghasilkan keputusan yang membawa maslahat bagi bangsa dan Negara secara keseluruhan,” tegasnya lagi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar