Hasil Persikabo 1973 vs PSM Makasar di BRI Liga I 2023/24, Skor 0-1 Menutup Laga Antara Kedua Tim - SEPUTAR IQ
INFORMASI BERITA HARI INI PERISTIWA TERUPDATE

Hasil Persikabo 1973 vs PSM Makasar di BRI Liga I 2023/24, Skor 0-1 Menutup Laga Antara Kedua Tim

Hasil Persikabo 1973 vs PSM Makasar di BRI Liga I 2023/24, Skor 0-1 Menutup Laga Antara Kedua Tim

SEPUTAR IQ - Jumat sore (14/07), laga antara Persikabo 1973 vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2023-24, yang dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor. Berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Juku Eja.

PSM Makassar sukses meraih kemenangan pertamanya di BRI Liga 1. Gol tunggal Wiljan Pluim dicetak pada menit ke-75.

(Baca juga: Nanti Malam, Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United di BRI Liga I 2023/24)

Jalannya Pertandingan Babak Pertama:

Bermain dengan tempo lambat, kedua tim kesulitan menembus pertahanan. Memasuki menit ke-9 Persikabo 1973 mendapat peluang pertama.

Memanfaatkan umpan yang salah dari pemain PSM, Manahati melepaskan tembakan dari tengah lapangan, namun bola belum menemui sasaran.

Pada menit ke-11, beberapa peluang yang diciptakan Juku Eja gagal dikonversi menjadi gol. Tendangan jarak dekat Yakob Sayuri melebar di sisi kanan gawang Persikabo. 

Persikabo 1973 bukannya tanpa peluang di laga ini, di menit ke-38 Reza Arya Pratama melakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan sundulan Conrado. Jual beli serangan terus berlanjut, namun skor bertahan 0-0 menutup akhir babak pertama.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua:

Jalannya pertandingan babak kedua, Persikabo mendominasi permainan. Tim tuan rumah terlihat cukup tenang menjalankan permainan yang diinstruksikan pelatih Aidil Sharin.

Dua puluh menit berselang, Zhaki Asyraf diganjar kartu kuning kedua yang dibalas dengan kartu merah. PSM pun dipaksa bermain dengan sepuluh pemain.

Peluang kembali tercipta pada menit ke-70, dimana PSM nyaris saja membobol gawang Persikabo. Tembakan keras Willem Jan Pluim, membentur pemain Persikabo 1973 membuat bola tipis di atas mistar gawang.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan di menit ke-75, usai Pluim memaksimalkan sepak pojok dari Yance Sayuri. Skor 0-1 untuk PSM Makassar.

Di sisa waktu, Persikabo 1973 terus berusaha keras menekan. Pertahanan kuat PSM Makassar mampu meredam serangan Persikabo. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 0-1 untuk kemenangan PSM.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar