Laga Persahabatan Pramusim FC Nürnberg vs Arsenal Tadi Malam - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/14/2023

Laga Persahabatan Pramusim FC Nürnberg vs Arsenal Tadi Malam

Laga Persahabatan Pramusim FC Nürnberg vs Arsenal Tadi Malam

SEPUTAR IQ - Jumat (14/07) dini hari WIB, dalam laga persahabatan pramusim. Arsenal vs FC Nürnberg di Max-Morlock-Stadion. Berakhir dengan imbang 1-1.

Setelah ini, Arsenal akan menuju Amerika Serikat dan akan menghadapi MLS All-Stars pekan depan. Diketahui sebelumnya, Arsenal mampu bermain imbang 1-1ketika menjamu Watford dalam laga uji coba internal.

(Baca juga: Menjadi Starter Selama 110 Menit, Pratama Arhan Gagal Membawa Kemenangan Untuk Tokyo Verdy di Emperor Cup)

Jalannya Pertandingan?

The Gunner berhasil unggul dalam waktu tujuh menit pertandingan lewat gol yang dicetak Saka. Menerima bola di sisi kanan lapangan, Saka memotong dan melepaskan tembakan akurat yang berbuah gol 0-1.

Arsenal mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang selama pertandingan. Namun, mereka tidak berhasil menambah keunggulan hingga akhir babak pertama.

Usai jeda turun minum, Mikel Arteta langsung memberikan beberapa perubahan, di antaranya mendatangkan bintang baru Kai Havertz dan Folarin Balogun, striker muda yang baru kembali dari masa pinjaman.

Sayangnya, kiper pengganti Karl Hein melakukan kesalahan pada menit ke-62. Saat hendak mengumpan Jorginho, bola tersangkut di kaki Kanji Okunuki dan berakhir di gawangnya sendiri.

Tidak mensiasiakan kesempatan, Okunuki pun berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol yang dicetaknya di babak kedua.

Meski Nürnberg memiliki peluang emas, namun masih bisa digagalkan oleh mistar gawang. Skor 1-1 menutup pertandingan kedua tim, hingga akhir laga.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar