Menjadi Starter Selama 110 Menit: Pratama Arhan Gagal Membawa Kemenangan Untuk Tokyo Verdy di Emperor Cup - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/12/2023

Menjadi Starter Selama 110 Menit: Pratama Arhan Gagal Membawa Kemenangan Untuk Tokyo Verdy di Emperor Cup

Menjadi Starter Selama 110 Menit: Pratama Arhan Gagal Membawa Kemenangan Untuk Tokyo Verdy di Emperor Cup

SEPUTAR IQ - Rabu (12/07) sore WIB, pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan tampil sebagai starter untuk Tokyo Verdy melawan klub J-League 1 FC Tokyo yang diperkuat Yuto Nagatomo pada pertandingan putaran ketiga Emperor's Cup Jepang di Stadion Ajinomotobermain.

Jalannya Pertandingan:

Bermain selama 110 menit, sepakan Arhan nyaris berbuah gol saat Tokyo Verdy kalah 8-9 (1-1) dari FC Tokyo di Emperor's Cup 2023 atau Japanese Emperor's Cup 2023.

Lewat lemparan ke dalam, Pratama Arhan nyaris membantu Tokyo Verdy memecah kebuntuan di menit ke-15. Bola lemparan jauh itu ditanduk oleh Yuto Tsunashima, namun masih membentur tiang gawang FC Tokyo.

Lima menit berselang, gawang Tokyo Verdy kebobolan lebih dulu lewat gol Koki Tsukagawa. Pratama Arhan dkk, akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Ryosuke Shirai di menit ke-70.

Hasil imbang 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Pertandingan pun akhirnya memasuki perpanjangan waktu.

Perpanjangan Waktu:

Pertandingan memasuki perpanjangan waktu. Arhan digantikan di babak kedua perpanjangan waktu atau tepatnya menit ke-110 oleh Junke Koike.

Skor pertandingan tak berubah hingga kedua tim melewati dua babak perpanjangan waktu. Pada akhirnya, pemenang ditentukan melalui adu penalti.

Pada babak adu penalti FC Tokyo akhirnya menang 9-8. Setelah tendangan terakhir Tokyo Verdy gagal merobek gawang FC Tokyo.

FC Tokyo juga lolos ke babak keempat atau babak 16 besar Emperor's Cup 2023 yang akan digelar pada Agustus 2023. Sedangkan, Tokyo Verdy tersisih di babak tiga besar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar