Laga Pramusim Arsenal Libas MLS ALL Stars Dengan Skor 5-0 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/21/2023

Laga Pramusim Arsenal Libas MLS ALL Stars Dengan Skor 5-0

Laga Pramusim Arsenal Libas MLS ALL Stars Dengan Skor 5-0

SEPUTAR IQ - Kamis (20/07) pagi WIB, Arsenal libas MLS ALL Stars 5-0 pada laga pramusim 2023/2024 yang digelar di Audi Field, Amerika Serikat.

The Gunners mampu unggul lebih awal, gol cepat Gabriel Jesus dan Leandro Trossard membuka keunggulan Arsenal 2-0 di babak pertama. Dilanjutkan dengal gol Jorginho, Gabriel Martinelli dan Kai Havertz di babak kedua.

Sementara itu, Declan Rice dan Jurrien Timber melakukan debutnya pada menit ke-65 bersama Arsenal.

(Baca juga: Hasil Pramusim Chelsea vs Wrexham, The Blues Pesta Gol 5-0)

Jalannya Pertandingan?

Laga baru berjalan lima menit, The Gunners sudah berhasil memimpin 1-0 lewat aksi Gabriel Jesus. Tidak butuh waktu lama untuk  Arsenal mencetak gol dalam laga pramusimnya itu.

Gabriel Jesus yang menerima umpan dari Bukayo Saka, langsung mencetak gol dari luar kotak pinalti.

23 menit kemudian, Leandro Trossard mencatatkan namanya di papan skor. Hingga pertandingan jeda turun minum, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Sementara, di babak kedua skor kembali berubah 3-0. Kini, giliran Jorginho yang mencetak gol untuk The Gunners. Gol melalui titik penalti di menit ke-47 itu, tak mampu ditahan kiper MLS ALL Stars.

Tak berhenti di situ, Arsenal berhasil memperlebar keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-84. Melalui aksi Martinelli, yang mencetak gol setelah menerima bola panjang dari Martin Odegaard.

Kemudian, disusul oleh gol Kai Havertz di menit ke-89 yang membawa The Gunners unggul telak atas MLS ALL Stars. Mengakhiri pertandingan dengan skor 5-0, kemenangan besar untuk Arsenal dalam laga pramusimnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar