Hasil Pramusim Chelsea vs Wrexham, The Blues Pesta Gol 5-0 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/21/2023

Hasil Pramusim Chelsea vs Wrexham, The Blues Pesta Gol 5-0

Hasil Pramusim Chelsea vs Wrexham, The Blues Pesta Gol 5-0

SEPUTAR IQ - Chelsea berpesta gol saat menjalani pramusim melawan tim League Two (divisi keempat). The Blues berhasil menang telak 5-0 atas Wrexham, di Kenan Memorial Stadium, North Carolina, Amerika Serikat. 

Saat pertandingan baru berjalan tiga menit, The Blues mampu unggul cepat. Nicolas Jackson mampu menusuk dari lini tengah. Ia kemudian menyodorkan bola kepada Ian Maatsen yang bergerak di sisi kiri. 

Tendangan Maatsen dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung Ben Foster. Skor 1-0 untuk Chelsea. Meski, mampu mendominasi permainan. Namun, The Blues baru bisa mencetak gol kedua di menit akhir babak pertama.

(Baca juga: Sadis, di Laga Pramusim Bayer Munchen Libas FC Rottach Dengan Skor 27-0)

Jalannya Pertandingan?

Gol cepat Chelsea tak terlalu mengubah ritme permainan. Wrexham tampak berhati-hati membangun serangan. Chelsea pun tak terburu-buru memperbesar keunggulan.

Chelsea baru saja mencetak gol kedua jelang akhir babak pertama. Pada menit ke-42 skor berubah 2-0, lagi-lagi Ian Maatsen yang mencetak gol. Kali ini memanfaatkan umpan manis dari Chukwuemeka. 

Meski tertinggal, sampai pada menit ke-60 Wrexham sebenarnya bermain cukup baik. Mereka mampu mencatatkan total 7 tembakan, lebih banyak dari Chelsea, yang hanya mampu menghasilkan 4 tembakan. 

Menjelang akhir pertandingan, Chelsea kemudian menambah tiga gol lagi. Kali ini, Connor Gallagher mencetak gol pada menit ke-80. Sementara itu, Christopher Nkunku di menit ke-90 dan susul oleh Ben Chilwell  pada menit ke-90+3. Skor 5-0 untuk kemenangan Chelsea, hingga laga pun berakhir.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar