Hasil Pertandingan Liga 1 2023/24: Bhayangkara vs Persebaya, Bajul Ijo Menang Tipis 1-2 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/09/2023

Hasil Pertandingan Liga 1 2023/24: Bhayangkara vs Persebaya, Bajul Ijo Menang Tipis 1-2

Gambar Hasil Pertandingan Liga 1 2023/24: Bhayangkara vs Persebaya, Bajul Ijo Menang Tipis 1-2

SEPUTAR IQ - Selasa (08/08) sore WIB, Persebaya Surabaya menunjukkan tren positif di Liga 1 2023/24 setelah menang 1-2 atas Bhayangkara FC, di Stadion Patriot, Bekasi. Tim tuan rumah yang unggul lebih awal, setelah Sani Rizky membuka keran gol bagi Bhayangkara FC pada menit ke-20. 

Namun, Bajul Ijo melakukan comeback sempurna yang diawali gol Bruno Moreira dan dilanjutkan dengan gol penutup dari Yamamoto di babak kedua, yang memastikan Persebaya Surabaya meraih 3 poin penuh dalam pertandingan itu. 

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga 1 2023/24, Pesikabo 1973 vs PSS Sleman, Skor Akhir 2-3

Jalannya Pertandingan?

Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Bekasi itu berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim saling jual beli serangan sejak awal pertandingan. Peluang berbahaya pertama datang dari tembakan spektakuler Paulo Victor di menit ke-9. Namun, sepakannya hanya membentur mistar gawang dan kemudian melebar.

Memasuki menit ke-20, justru Bhayangkara FC yang sukses membuka keunggulan 1-0. Berawal dari sepak pojok, Sani Rizki yang tak terkawal dengan mudah memasukkan bola ke gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Meski tertinggal lebih awal, intensitas serangan Persebaya tak kunjung surut. Dari skema serangan yang baik, Bruno Moreira nyaris mengubah arah permainan. Namun, tembakan kaki kirinya hanya membentur mistar gawang.

Pada menit ke-26, Persebaya Surabaya akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Lewat Bruno Moreira yang mendapat umpan balik dari Andre Oktabiansyah. Skor imbang 1-1, hingga akhir babak pertama.

Usai turun minum babak kedua, intensitas permainan semakin meningkat. Kedua tim tampak langsung menyerang untuk mencetak gol kedua pada pertandingan tersebut.

Di menit ke-56, justru Bhayangkara FC kembali mengancam lewat tembakan, Sani Rizki. Namun, Ernando yang sigap membaca arah bola dapat menghalaunya.

Delapan menit berselang, Persebaya kembali menambah keunggulan 1-2. Melalui aksi Sho Yamamoto yang menerima umpan balik dari Song Ui-Young, kemudian ia melepaskan tembakan yang tidak dapat ditangkis oleh A.Setho.

Setelah tertinggal, Bhayangkara FC meningkatkan intensitas serangannya. Namun, upaya mereka untuk menyamakan kedudukan gagal. skor tetap bertahan 1-2 hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar