Laga Pramusim Man City vs Atletico Madrid, The Citizens Kalah Tipis 1-2 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/01/2023

Laga Pramusim Man City vs Atletico Madrid, The Citizens Kalah Tipis 1-2

Gambar Laga Pramusim Man City vs Atletico Madrid, The Citizens Kalah Tipis 1-2

SEPUTAR IQ - Minggu (31/07), dalam laga pramusim Manchester City kalah tipis 1-2 atas Atletico Madrid di Seoul, Korea Selatan, pasukan Pep Guardiola menyelesaikan tur laga uji coba mereka di Asia.

Selama jalannya pertandingan di babak pertama sampai memasuki babak kedua, tidak ada satu pun pemain yang mampu memecahkan kebuntuan selama lebih dari satu jam. Hingga akhirnya, pada menit ke-66 Memphis Depay melepaskan tembakan keras dari tepi kotak penalti untuk membuka keran gol bagi Atletico Madrid.

Sampai akhir pertandingan babak kedua keunggulan 1-2 bagi Atletico. Citizen, hanya mampu membalas 1 gol di menit ke-85 melalui Ruben Dias, untuk memperkecil ketertinggalan mereka.

Baca juga: Laga Pramusim Liverpool vs Leicester City, The Reds Libas The Foxes 4-0

Jalannya Pertandingan?

Di menit pertama pertandingan, Manchester City langsung menurunkan skuat terbaik mereka, seperti Erling Haaland dan Julian Alvarez untuk berjuang mengalahkan Atletico Madrid. Namun sayang, skor 0-0 tetap tidak berubah hingga akhir babak pertama. 

Sebaliknya, pasukan Pep Guardiola malah mampu dikalahkan oleh Atletico Madrid, melalui gol Memphis Depay pada menit ke-66 dan Yannick Carrasco pada menit ke-74. 

Di menit ke-85 Ruben Dias berhasil memperkecil ketertinggalan Manchester City, meski begitu, kontribusinya sangat kecil untuk kemenangan Citizens. Kalah 1-2 dari Atletico Madrid, mengakhiri perjalanan Man City di Asia Timur.

Sebelumnya Citizens sempat mengalahkan Yokohama F Marinos dengan skor 5-3, dan Bayern Munich dengan skor 2-1 di Jepang. 

Minggu, 6 Agustus 2023 nanti, diketahui Citizens akan menghadapi Arsenal di Community Shield.  Seminggu kemudian, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan juga akan melayani Burnley yang baru saja promosi di pekan pertama Premier League. 

Seperti yang diketahui, Manchester City telah kehilangan beberapa pemain bintang mereka di bursa transfer. Citizens gagal menghentikan Ilkay Gundogan yang saat ini bermain untuk FC Barca, dan melepas Riyad Mahrez ke bursa transfer.

Ada juga rumor bahwa Kyle Walker telah pindah ke Bayern Munich. The Citizens sejauh ini baru mendatangkan Mateo Kovacic dari Chelsea. Namun, mereka dikabarkan segera mengontrak Josko Gvardiola dari RB Leipzig.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar