Hasil 0-1 Crystal Palace vs Arsenal, The Gunners Meraih Poin Penuh Ditandang - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/24/2023

Hasil 0-1 Crystal Palace vs Arsenal, The Gunners Meraih Poin Penuh Ditandang

Gambar Hasil 0-1 Crystal Palace vs Arsenal, The Gunners Meraih Poin Penuh Ditandang

SEPUTAR IQ - Selasa (22/08) dini hari WIB, Arsenal kembali menang 0-1 usai mengalahkan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park. Martin Odegaard memastikan kemenangan Meriam London setelah mencetak satu-satunya gol dari titik penalti di babak kedua.

Menit ke-67 petaka menimpa Arsenal, mereka dipaksa tim tuan rumah bermain dengan 10 pemain. Setelah Takehiro Tomiyasu diusir keluar lapangan oleh wasit. Meski begitu, Arsenal mampu meredam serangan dan mempertahankan keunggulan.

Baca juga: Hasil La Liga 2023/24 Betis vs Atletico Madrid, Berakhir Dengan Skor Imbang 0-0

Jalannya Pertandingan?

Bermain di depan penonton tim lawan tidak membuat Arsenal kerepotan. The Gunners tampil percaya diri dengan penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Palace, menyadari hal ini, memutuskan untuk tetap berada di area penalti mereka sendiri. Bagi Martinelli dkk, cara ini cukup menantang mereka karena tidak ada ruang untuk menimbulkan ancaman nyata.

Pertengahan menit ke-29, tembakan Eddie Nketiah lolos dari gawang tim tuan rumah. Kemudian, peluang kedua datang pada menit ke-42 melalui tembakan Martin Odegaard.

Peluang kali ini gagal karena kiper Crystal Palace Sam Johnstone melakukan penyelamatan. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor masih 0-0 untuk mengakhiri pertandingan kedua tim.

Di awal babak kedua, pertahanan Crystal Palace melemah. Akhirnya gol pun tercipta pada menit ke-53 lewat penalti Odegaard.

Memasuki menit ke-67, Arsenal harus dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah Takehiro Tomiyasu mendapat kartu kuning kedua.

Keunggulan pemain tidak membuat tim tuan rumah lebih mudah mencetak gol. Meski mendominasi pertahanan lawan, gawang Arsenal tetap terjaga hingga akhir babak kedua.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar