Hasil La Liga 2023/24 Betis vs Atletico Madrid, Berakhir Dengan Skor Imbang 0-0 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/24/2023

Hasil La Liga 2023/24 Betis vs Atletico Madrid, Berakhir Dengan Skor Imbang 0-0

Gambar Hasil La Liga 2023/24 Betis vs Atletico Madrid, Berakhir Dengan Skor Imbang 0-0

SEPUTAR IQ - Senin (21/08) dini hari WIB, pekan kedua La Liga 2023/24 Real Betis vs Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion Benito Villamarín, Seville. Berakhir dengan skor kacamata.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim memiliki beberapa peluang. Sayangnya, mereka gagal mengkonversi peluang itu menjadi gol, skor 0-0 mengakhiri pertandingan.

Baca juga: Hasil Liga Serie A 2023/24 Udinese vs Juventus, La Vecchia Signora Menang Telak 0-3

Jalannya Pertandingan?

Sebagai tim tuan rumah, sejak awal babak pertama, Real Betis mengambil inisiatif menyerang pertahanan Atlético Madrid. Namun usaha mereka belum membuahkan hasil hingga menit ke-10 berjalan.

Pada menit ke-12, Los Verdiblancos terus memainkan bola-bola panjang. Borja yang mendapat peluang emas sudah berada dalam posisi offside. Dua puluh tiga menit kemudian, Pérez melepaskan tembakan tapi lagi-lagi bola melebar ke sudut gawang.

Lalu di menit ke-30, Real Betis kembali mendapat peluang lewat tembakan Isco yang berhasil disambar De Paul namun tak mampu juga mengubah keunggulan.

Hingga menit ke-40, belum ada yang berhasil membuka keran gol. Justru, Aitor Rubial, pemain Real Betis, mendapat kartu kuning setelah kedapatan wasit melakukan pelanggaran karena memukul Hermoso. Sampai peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor tak berubah tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Real Betis langsung melakukan akselerasi dan memulai serangan. Alhasil, pada menit ke-51, Ayoze mendekati kotak penalti lawan, namun umpannya masih melebar dari gawang Oblak.

Empat menit kemudian, tempo permainan semakin memanas setelah pukulan dan pelanggaran lebih kuat dari pada serangan. Kemudian terjadi pergantian pemain dari sisi Atlético, Morata dan Saúl kini masuk sebagai pemain penganti.

Dengan cara yang sama, William José masuk untuk memberikan ancaman yang lebih berbahaya di area lawan. Di menit ke-85 pertandingan berlangsung, usaha Atletico untuk mencetak gol gagal sudah. Tak ada waktu tersisa dimasa injury time, kedua tim harus puas bermain dengan hasil imbang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar