Hasil Liga Serie A 2023/24 Udinese vs Juventus, La Vecchia Signora Menang Telak 0-3 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/22/2023

Hasil Liga Serie A 2023/24 Udinese vs Juventus, La Vecchia Signora Menang Telak 0-3

Gambar Hasil Liga Serie A 2023/24 Udinese vs Juventus, La Vecchia Signora Menang Telak 0-3

SEPUTAR IQ - Senin (21/08) dini hari WIB, pekan pertama Serie A 2023/24 Juventus meraih kemenangan telak 1-3 usai menumbangkan Udinese di Stadio Friuli. Pertandingan menarik itu mempertontonkan jual beli serangan, dan menciptakan beberapa peluang emas.

Serangan tajam Juve tak mampu menghentikan pertahanan Bianconeri, pada akhirnya mereka mencetak gol lewat aksi dari Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, dan Adrien Rabiot.

Dengan kemenangan tersebut, Juve duduk di posisi kedua klasemen Serie A 2023/24 dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Udinese berada di dasar klasemen.

Baca juga: Hasil Piala AFF U23 Indonesia vs Timor Leste, Garuda Muda Menang Tipis 1-0

Jalannya Pertandingan?

Saat pertandingan berlangsung dua menit Juve mampu unggul 0-1 atas tim tuan rumah. Dusan Valhovi yang memberikan assist untuk Federcio Chiesa berhasil mengoyak gawang Udinese.

Menit ke-20 Juventus mampu menambah gol, kini giliran Alex Sandro yang mencatatkan namanya di papan skor, ia sukses melepaskan tembakan penalti ke gawang dan membuat keunggulan menjadi 0-2.

Udinese kesulitan menekan pertahanan lawan sampai pertengahan babak pertama, mereka memiliki peluang untuk menembak melalui Walace pada menit ke-24, namun bola yang datang dari jarak jauh tidak mengubah keadaan.

Memasuki perpanjangan waktu, Juve kembali mencetak gol sekaligus memperbesar keunggulan menjadi 0-3. Sundulan Adrien Rabiot usai menerima assist dari Andrea Cambiaso tak mampu dihalau kiper Udinese. Hingga akhir babak pertama tak ada lagi gol yang tercipta.

Setelah  jeda turun minum, Udinese dan Juve saling bergantian menyerang. Pada menit ke-63 kiper Juventus Wojciech Szczesny menggagalkan tembakan keras Samardzic yang datang dari luar kotak penalti.

Sedangkan pada menit ke-78 Juventus mencetak gol berkat sundulan Vlahovic namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena berada dalam posisi offside.

Empat menit berselang, penyelamatan gemilang kembali dilakukan kiper Polandia (Wojciech Szczesny) yang mampu memblok sundulan Lorenzo Lucca. Skor 0-3 mengakhiri pertandingan kedua tim.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar