Berikut Ini Sinopsis Film Gods of Egypt - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

10/19/2023

Berikut Ini Sinopsis Film Gods of Egypt

Berikut Ini Sinopsis Film Gods of Egypt

SEPUTAR IQ - Gods of Egypt film yang berceritakan tentang Geoffrey Rush (Dewa Ra), yang membagi Mesir menjadi dua wilayah. Di mana wilayah yang subur diberikan kepada Bryan Brown (Osiris), sedangkan wilayah yang kurang subur diberikan kepada Gerard Butler (Set).

Film ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada Februari 2016, disutradarai oleh Alex Proyas di bawah perusahaan produksi Summit Entertainment. Berikut sinopsis film yang dibintangi Nikolaj-Coster-Waldau dan Gerard Butler.

Baca juga: Sinopsis White House Down, Film Bergenre Action yang Disutradarai Roland Emmerich

Sinopsis Gods of Egypt?

Geoffrey Rush (Dewa Ra) membagi Mesir menjadi dua bagian, di mana bagian subur di kawasan Sungai Nil dikuasai oleh putra Bryan Brown (Osiris), sedangkan kawasan gurun dikuasai oleh putra lainnya, yaitu Gerard Butler (Set).

Meskipun ada pembagian wilayah, membuat Set menjadi cemburu pada saudaranya (Osiris), yang menyebabkan pembunuhan putra Osiris, Nikolaj-Coster-Waldau (Horus) sebelum penobatan.

Selanjutnya, Set mengambil mata Horus yang merupakan sumber kekuatannya, dan melemparkannya ke padang pasir. Kemudian Set merebut takhta dan menyatakan bahwa setiap orang harus membayar harga yang mahal untuk memasuki akhirat.

Setahun berlalu, seorang pencuri bernama Brenton Thwaites (Bek) dan istrinya Courtney Eaton (Zaya), yang memuja Horus menjadi budak Set. Bek diperintahkan untuk mencuri mata Horus dan mengembalikannya pada dia.

Ini adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan Set. Setelah itu Bek hanya berhasil mencuri satu mata. Saat melarikan diri, seseorang menembak Zaya. Di sisi lain, Bek meminta hadiah kepada Horus untuk membebaskan Zaya dari tangan Set.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar