Prediksi Pertandingan Wales Melawan Inggris di Matchday Terakhir Group B Piala Dunia 2022 Qatar - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

11/30/2022

Prediksi Pertandingan Wales Melawan Inggris di Matchday Terakhir Group B Piala Dunia 2022 Qatar

Matchday Terakhir Group B Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Wales vs Inggris

Pada Rabu, (30/11) WIB, timnas Wales akan menghadapi pasukkan tumnas Inggris dalam matchday terakhir Grup B Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Ahmad bin Ali.

Timnas Inggris lebih diunggulkan jelang laga itu. Sebab Inggris hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sedangkan, timnas Wales harus memastikan kemenangan dengan skor 4-0 atau setidaknya selisih empat gol untuk membukukan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022. 

Tentu tidak mudah menang dengan skor telak atas Inggris, mengingat The Three Lions (Julukan Inggris) menjadi salah satu tim terkuat di Piala Dunia 2022 Qatar.

Inggris memiliki rekor yang cukup bagus melawan Wales. Dalam lima pertemuan terakhir, The Three Lions mencatatkan rekor kemenangan 100 persen dan hanya kebobolan satu gol.

(Baca juga: Prediksi Laga Australia vs Denmark di Stadion Al Janoub, Matchday ke-3 Group D Piala Dunia 2022)

Squad bertabur bintang ini (Inggris) diyakini tak kesulitan mengatasi perlawanan Wales di laga nanti. Diprediksi bahwa Inggris akan melaju ke babak 16 besar dan mengalahkan Wales dengan skor: Wales 1-3 Inggris (Sportskeeda), Wales 0-1 Inggris (Sportsmole), Wales 1-2 Inggris (Whoscored), dan Wales 0-2 Inggris (IQ Jong-Kok)

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji dalam laga uji coba yang berlangsung pada (08/11/20). Saat itu, Inggris menang 3-0 atas Wales. 

Berikut prediksi susunan pemain timnas Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar. Tim Nasional Wales diprediksi akan menggunakan formasi (3-4-3): Danny Ward, Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies, Roberts, Aaron Ramsey, Ethan Ampadu, Williams, Daniel James, Kieffer Moore dan Gareth Bale.

Sementara itu, timnas Inggris diprediksi menggunakan formasi (4-2-3-1): Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Declan Rice, Jordan Henderson, Raheem Sterling, Gunung Mason, Phil Foden dan Harry Kane.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar