Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di GBK: Sejumlah Penggurus DPP Partai Golkar Hadir dan Elit Politik Lainnya - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/17/2023

Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di GBK: Sejumlah Penggurus DPP Partai Golkar Hadir dan Elit Politik Lainnya

Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di GBK: Sejumlah Penggurus DPP Partai Golkar Hadir dan Elit Politik Lainnya

SEPUTAR IQ - Minggu (16/07), Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani menghadiri Apel Siaga Perubahan yang digelar Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

acara akbar bertajuk 'Apel Siaga Perubahan' dihadiri kurang lebih ratusan ribu kader dan simpatisan Partai Nasdem.

Sejumlah pendukung Nasdem sudah mulai berdatangan ke GBK sejak pagi menggunakan bus dan kendaraan pribadi lainnya. Selain massa, yang pasti ditunggu kedatangannya adalah elit politik.

(Baca juga: Ketum Projo Budi Arie Setiadi, Dilantik Menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika)

Diketahui, alasan Golkar hadir dalam agenda tersebut sebagai bentuk apresiasi atas undangan yang dikirimkan Partai Nasdem, seperti yang disampaikan Christina, Ketua DPP Partai Golkar.

Apalagi, acara tersebut bertepatan dengan perayaan ulang tahun Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, yang sebelumnya telah aktif di Partai Golkar selama kurang lebih 42 tahun.

Ia mengatakan, kehadiran Golkar pada acara Apel Siaga Perubahan merupakan bentuk silaturahmi dengan Partai Nasdem dan partai lainnya.

“Politik harus dilakukan dengan riang gembira dan tidak saling bermusuhan apalagi menimbulkan perpecahan,” sambungnya.

Kehadiran elit partai pohon beringin juga disambut baik oleh Surya Paloh dan Anies. Surya dan Anies mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Golkar. Surya menyebut ketiga kader Golkar itu "utusan khusus". Namun, tujuan utusan khusus itu tidak dijelaskan.

Awalnya, Nasdem menyebut acara ini merupakan acara internal bagi seluruh kader partai. Namun nyatanya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajarannya dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya hadir dalam acara tersebut.

Hadir lebih dulu di lokasi yaitu kelompok AHY dan Syaikhu. Mereka diantar oleh caddy golf dan langsung disorot oleh awak media.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar