Apes, Al-Nassr Mengalami Kekalahan Kedua di Laga Pramusimnya Saat Bertemu Benfica - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/22/2023

Apes, Al-Nassr Mengalami Kekalahan Kedua di Laga Pramusimnya Saat Bertemu Benfica

Apes, Al-Nassr Mengalami Kekalahan Kedua di Laga Pramusimnya Saat Bertemu Benfica

SEPUTAR IQ - Jumat (21/07) WIB, laga pramusim kedua Al Nassr kembali berakhir menyedihkan. Bermain di Estadio Algarve, Portugal, Al Nassr kini dipermalukan Benfica dengan skor 1-4.

Di babak pertama, Benfica mendominasi permainan, dan berhasil menekan pertahanan Al-Nassr. Gol masing-masing dicetak oleh Angel di Maria pada menit ke-22, Goncalo Ramos pada menit ke-30 dan ke-38.

Benfica yang mengganti seluruh timnya di awal babak kedua hanya mampu mencetak satu gol melalui Andrea Schjelderup di menit ke-68. Sementara itu, Al-Nassr sendiri baru sempat membalas melalui Khalid Al-Ghannam pada menit ke-41.

(Baca juga: Laga Pramusim Arsenal Libas MLS ALL Stars Dengan Skor 5-0)

Jalannya Pertandingan?

Kembalinya bintang timnas Argentina,  Angel Di Maria yang baru saja didatangkan dari Juventus secara gratis. Membuka kemenangan Benfica saat bertemu Al Nassr.

Pada menit ke-22, Angel Di Maria berhasil membuka keunggulan Benfica di babak pertama. Disusul gol pertama Goncalo Ramos yang dicetak di menit ke-30, memanfaatkan lemahnya pertahanan untuk menggandakan keunggulan Benfica.

Kemudian pemain yang diisukan menjadi incaran MU itu menambah gol kedua dalam waktu kurang dari 10 menit yang membuat Benfica unggul 0-3.

Al-Nassr berhasil memperkecil ketertinggalan jelang akhir babak pertama. Khalid Al-Ghannam mencetak gol dan menjadikannya 1-3.

Namun Benfica membuat gol kembali di babak kedua. Andreas Schjelderup mencetak gol keempat untuk timnya di menit ke-68.

Masuk menit ke-48, Al-Nassr melakukan pergantian pemain. Bintang mereka, Cristiano Ronaldo kemudian diganti. Skor 1-4 menutup laga antara Al Nassr vs Benfica.

Sebelumnya, Al Nassr juga mengalami kekalahan telak di laga pramusimnya. Cristiano Ronaldo Dkk kekalahan 0-5 atas Celta Vigo.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar