Hasil Liga I 2023/24: Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang 3-0 Atas Persik Kediri - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/22/2023

Hasil Liga I 2023/24: Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang 3-0 Atas Persik Kediri

Hasil Liga I 2023/24: Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang 3-0 Atas Persik Kediri

SEPUTAR IQ - Jumat (21/7/2023) malam WIB, berman di Indomilk Arena, Tangerang. Dewa United menang telak 3-0 atas tim tamu (Persik Kediri).

Gol Dewa United disumbangkan Egy Maulana Vikri pada menit ke-12, dua gol Alex Martins pada menit ke-58 dan ke-61. Berkat kemenangan tersebut, Dewa United kokoh di puncak klasemen Liga 1 2023/24 dengan raihan 10 poin. Sedangkan Persik Kediri tertahan di peringkat 14 klasemen sementara.

(Baca juga: Apes, Al-Nassr Mengalami Kekalahan Kedua di Laga Pramusimnya Saat Bertemu Benfica)

Jalannya Pertandingan Babak Pertama?

Dewa United mengawali babak pertama dengan lebih dominan dalam penguasaan bola di menit-menit awal. Tim berjuluk Laskar Tangsel itu mencoba menekan pertahanan Persik.

Tak butuh waktu lama bagi Dewa United untuk unggul di menit ke-12 lewat gol yang dicetak Egy Maulana Vikri. Kesalahan umpan yang dilakukan Rohit Chand berhasil dimaksimalkan mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Dewa United terus mendominasi permainan setelah unggul 1-0. Tangsel Warrior (julukan Dewa United) beberapa kali menebar ancaman ke gawang Kartika Ajie.

Beberapa menit berselang Majed Osman dan Alex Martins mendapat peluang emas, yang hampir membawa Dewa United unggul di penghujung babak pertama, namun hingga 45 menit pertama usai, skor masih 1-0 untuk Dewa.

Beberapa menit kemudian, Majed Osman dan Alex Martins mendapat peluang emas. Hampir saja membawa keunggulan untuk Dewa United di penghujung akhir babak pertama. Namun, hingga 45 menit pertama usai, skor masih tetap 1-0 untuk Tangsel Warrior.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua?

Di babak kedua, Dewa United tak mengendurkan serangan. Laskar Tangsel langsung tancap gas sejak awal babak kedua.

Pada menit ke-58 setelah babak kedua dimulai, Dewa United berhasil menggandakan keunggulan. Menerima umpan dari Majed Osman, Alex Martins sukses mencetak gol ke gawang Persik Kediri. Dewa United ungggul 2-0 atas tim tamu.

Tiga menit berselang, Dewa United berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Kali ini, Alex kembali mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Ricky Kambuaya dengan sempurna.

Tertinggal 3-0 tak membuat Persik tak gentar. Macan Putih mencoba memberikan perlawanan dengan mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan mereka. Namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor bertahan 3-0 untuk kemenangan Dewa United.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar