Hasil Laga Pramusim Tottenham Hotspur vs West Ham United: Kekalahan Lilywhites Bersama Ange Postecoglou (2-3) - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/18/2023

Hasil Laga Pramusim Tottenham Hotspur vs West Ham United: Kekalahan Lilywhites Bersama Ange Postecoglou (2-3)

Hasil Laga Pramusim , Tottenham Hotspur vs West Ham United: Kekalahan Lilywhites Bersama Ange Postecoglou (2-3)

SEPUTAR IQ - Selasa (18/07) dalam laga pramusim, Tottenham Hotspur kalah 2-3 atas West Ham United. Diketahui pertandingan berlangsung, di Optus Stadium, Perth, Australia. Kedua tim menurunkan beberapa pemain skuat utama dalam laga uji coba itu.

Ange Postecoglou Manajer baru Tottenham, menurunkan tujuh pemain inti, termasuk Harry Kane. Dan tak ketinggalan, rekrutan baru The Hammers (julukan West Ham United) bermain sejak menit awal.

(Baca juga: Club Al Nassr Digilas Celta Vigo 0-5, Setelah Cristiano Ronaldo Ditarik Keluar)

Jalannya Pertandingan Babak Pertama:

Melakukan debut sebagai pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou dan tim justru kebobolan lebih dulu. 

West Ham yang mendominasi permainan di babak pertama, justru membuka dua gol sekaligus. Masing-masing gol di cetak oleh Danny Ings pada menit ke-18, dan Divin Mubama di menit ke-23.

Menjelang turun minum, Tottenham nyaris kebobolan kembali. Beruntung, kiper Guglielmo Vicario berhasil menutup tembakan Bowen.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua:

Di babak kedua, manager Spurs (Ange Postecoglou) membuat banyak perubahan. Diantaranya, memasuki pemain bintangnya Richarlison dan Ivan Perisic.

Pada menit ke-68, Tottenham akhirnya memecah kebuntuan. Menerima umpan dari Destiny Udogie, yang diterima oleh Giovani Lo Celso. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Sementara itu, Gol kedua Tottenham (2-2) tercipta di menit ke-71. Melalui Udogie, yang menyundul bola dan memasukkannya dengan sempurna ke gawang Fabianski, saat mendapatkan umpan manis dari, Perisic.

Memasuki menit ke-78, Scamacca membuat West Ham kembali unggul 2-3. Memanfaatkan kekacauan di tengah lapangan, Fornals mampu memberikan umpan terobosan kepada Scamacca yang lolos dari jebakan offside, dengan dingin ia mengoyak gawang Spurs.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-3 tidak berubah sampai akhir pertandingan. Dan Ange Postecoglou pun harus menanggung pahitnya laga sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar