Hasil Liga I 2023/24: Arema FC vc Bali United, Berakhir Dengan Skor 1-3 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/23/2023

Hasil Liga I 2023/24: Arema FC vc Bali United, Berakhir Dengan Skor 1-3

Hasil Liga I 2023/24: Arema FC vc Bali United, Berakhir Dengan Skor 1-3

SEPUTAR IQ - Jumat (21/07) malam WIB, Arema FC vs Bali United berlangsung di Stadion I Wayan Dipta. Skor berakhir 1-3, kemenangan untuk tim Bali.

Bali United tampil lebih unggul saat menjamu Arema di kandang sendiri. Gol Bali United dicetak oleh Elias Dolah di menit ke-35, Ricky Fajrin pada menit ke-65, dan Jefferson Assis di menit ke-69.

Sementara itu, Singo Edan baru mampu membalas pada menit ke-13 lewat sundulan Gustavo Almeida, yang memanfaatkan umpan silang Dendi Santoso.

(Baca juga: Hasil Liga I 2023/24, Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang 3-0 Atas Persik Kediri)

Jalannya Pertandingan Babak Pertama?

Laga berjalan dengan intensitas tinggi sejak menit awal, karena kedua tim saling jual beli serangan. Arema FC pun berhasil membuka keran golnya melalui sundulan Gustavo Almeida saat pertandingan baru memasuki menit ke-13.

Bali United pun mencoba membalas gol tersebut. Ancaman nyata Serdadu Tridatu terjadi pada menit ke-23 setelah sundulan keras Muhammad Rahmat membentur tiang gawang.

Hingga akhirnya Bali United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-35. Sepakan keras Elias Dolah tak mampu dibendung kiper Arema FC, Teguh Amiruddin. Setelah itu, persaingan kembali berjalan keras.

Kedua tim kembali jual beli serangan untuk bisa mencetak gol di sisa waktu babak pertama. Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua?

Memasuki babak kedua, tim asuhan Stefano Cugurra kembali unggul 1-2 pada menit ke-65 melalui tembakan Ricky Fajrin dari luar kotak penalti.

Bali United memperlebar jarak menjadi 1-3 di menit ke-69. Tembakan kedua, Ricky Fajrin dari luar kotak penalti dibelokkan Jefferson.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan usai. Bali United untuk sementara naik ke peringkat enam dengan perolehan enam poin, dan Arema di peringkat ke-17 dengan satu poin.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar