Hasil Pramusim PSG vs Al Nassr, Skor 0-0 Menutup Laga Kedua Tim - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/26/2023

Hasil Pramusim PSG vs Al Nassr, Skor 0-0 Menutup Laga Kedua Tim

SEPUTAR IQ - Selasa (25/07), laga pramusim Paris Saint-Germain vs Al Nassr di Stadion Nagai, Osaka, Jepang, berakhir imbang 0-0.

PSG mampu menekan Al Nassr pada menit ke-10, peluang didapat melalui Noha Lemina, namun kiper Nawaf Al-Aqidi mampu menekannya.

Memasuki menit ke-15, Ronaldo mencoba membalas serangan namun sayang sepakannya melenceng dari gawang PSG.

(Baca juga: Hasil Laga Pramusim Real Madrid vs AC Milan, Los Blancos Menang Tipis 3-2)

Jalannya Pertandingan?

Memasuki pertandingan babak pertama, permainan berlangsung menarik dan ketat. Paris Saint-Germain yang lebih dulu menekan, langsung dibalas Cristiano Ronaldo pada menit ke-10 dan 39. Namun, sayangnya kesempatan emas itu tidak berhasil menjadi gol.

Enam menit berselang, Cristiano Ronaldo kembali menciptakan peluang emas lainnya. Berawal dari akselerasi pemain Brasil Anderson Talisca, yang memberikan umpan lambung ke sisi kiri kotak penalti PSG.

Ronaldo yang berdiri bebas gagal mencetak gol, setelah tendangan salto-nya masih melenceng di sisi gawang Gianluigi Donnarumma. Skor 0-0 mengakhiri hasil di babak pertama.

Paris Saint-Germain yang mendominasi pertandingan di paruh waktu kedua, mampu menciptakan peluang. Namun, tim besutan Luis Enrique gagal merobek gawang Al Nassr.  

Kemudian, pada menit ke-70 Ilyas Housni dan Ismael Gharbi memiliki beberapa peluang namun tidak merubah kedudukan. Hingga menit-menit akhir, tidak ada gol yang tercipta. Skor berakhir imbang 0-0 menutup pertandingan antara PSG vs Al Nassr.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar