Hasil Laga Pramusim Real Madrid vs AC Milan, Los Blancos Menang Tipis 3-2 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/25/2023

Hasil Laga Pramusim Real Madrid vs AC Milan, Los Blancos Menang Tipis 3-2

Hasil Laga Pramusim Real Madrid vs AC Milan, Los Blancos Menang Tipis 3-2

SEPUTAR IQ - Senin (24/07) dini hari WIB, Real Madrid dan AC Milan melakoni laga pramusim di Rose Bowl Stadium, AS. Alhasil, Los Blancos berhasil mengalahkan Milan dengan skor 3-2.

Dalam statistik pertandingan, Real Madrid mencatatkan 60 persen penguasaan bola, sedangkan AC Milan hanya mampu menguasai 40 persen.

(Baca juga: Skor Imbang 4-4 Menutup Laga Pramusim Greuther Fürth vs Liverpool)

Jalannya Pertandingan Babak Pertama?

Di awal babak pertama, Real Madrid tampil lebih agresif menekan pertahanan Milan dan memiliki dua peluang, melalui Bellingham dan Toni Kroos di menit ke-20, namun gagal menemui sasaran.

Pada menit ke-25, AC Milan justru mampu mencetak gol lebih dulu. Menerima sepak pojok Pulisic yang mengarah ke tengah, Fikayo Tomori berhasil menaklukkan Nacho sebelum menyundul bola ke pojok gawang Andriy Lunin. Kedudukan pun berubah 0-1.

Pada menit ke-25, AC Milan mampu mencetak gol lebih dulu. Menerima sepak pojok Pulisic ke arah tengah, Fikayo Tomori berhasil menaklukkan Nacho sebelum menyundul bola ke pojok gawang Andriy Lunin. Skor berubah 0-1 untuk Milan.

Sementara itu, Real Madrid berusaha membalas gol. Namun, serangan Los Blancos belum mampu mengobrak-abrik pertahanan Milan. Empat menit jelang turun minum, justru Milan yang menggandakan skor 0-2.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua?

Memasuki babak kedua, Real Madrid menciptakan peluang matang di menit ke-55 melalui kaki Rodrygo yang melepaskan tembakan kaki kanan dari tepi kotak penalti. Namun tidak berhasil, setelah bola tembakannya ditepis oleh Marco Sportiello.

Real Madrid mampu membobol gawang Milan berkat gol yang dicetak Federico Valverde. Valverde mencetak golnya dari luar kotak penalti pada menit ke-59 dengan tendangan kaki kanan. Skor berubah menjadi 1-2 untuk Los Blancos..

Tak lama kemudian, Valverde membawa Real Madrid menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol kedua Valverde juga datang dari tembakan kaki kanan di luar kotak 16, yang tak mampu ditahan kiper Milan, Marco Sportiello.

Menjelang akhir pertandingan, Real Madrid berhasil membobol gawang AC Milan melalui gol yang dicetak oleh Vinicius pada menit ke-84. Setelah itu, tak ada lagi gol tercipta dan Los Blancos pun menang 3-2 atas AC Milan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar