Laga Uji Coba Pramusim Bayern vs Man City, Skor 1-2 Menutup Jalannya Pertandingan - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/28/2023

Laga Uji Coba Pramusim Bayern vs Man City, Skor 1-2 Menutup Jalannya Pertandingan

SEPUTAR IQ - Rabu (26/07) sore WIB, dalam laga uji coba pramusim Manchester City vs Bayern Munich di Japan National Stadium, Tokyo, Jepang. Cityzen menang 2-1 saat melawan juara Bundesliga Bayern.

James McAtee mampu mencetak gol kemenangan di babak pertama, dan di babak kedua Aymeric Laporte berhasil menambah keunggulan Cityzen. Sedangkan, Bayern memperkecil ketertinggalan lewat Mathys Tel di babak kedua. 

Kemenangan ini sangat berharga bagi City, karena akhir pekan nanti Cityzen akan bertemu Atletico Madrid. Sementara itu, Bayern akan menghadapi Kawasaki Frontale.

(Baca juga: Hasil Pramusim PSG vs Al Nassr, Skor 0-0 Menutup Laga Kedua Tim)

Jalannya Pertandingan?

Sejak awal pertandingan, Bayern Munich dan Man City saling jual-beli serangan. Upaya Manchester City untuk mencetak gol pembuka membuahkan hasil. The Citizen mampu merobek gawang Bayern pada menit ke-21, melalui aksi James McAtee .

Tertinggal gol dari Man City, Bayern Munchen mencoba melawan. Mereka terus menggenjot serangan, namun pertahanan Citizen terlihat begitu solid. Alhasil, tidak ada gol tambahan sampai menit ke-40, hingga akhir pertandingan babak pertama usai. Skor pun tatap 0-1 untuk Cityzens.

Di awal babak kedua, Pep Guardiola melakukan perubahan besar-besaran. Dengan megganti seluruh pemain di babak pertama, kecuali Ederson dan Bernardo Silva yang masih melanjutkan pertandingan. Sementara itu, Thomas Tuchel membuat susunan pemain baru untuk menambah daya serangan.

Manchester City lebih percaya diri, setelah melakukan penyegaran pemain. Mereka langsung mencoba menekan Bayern Munich, di mana Bayer juga tampak memberikan perlawanan sejak awal pertandingan.

Man City memiliki dua peluang bagus pada menit ke-52. Namun, Ulreich bisa melakukan penyelamatan gemilang. Enam menit berselang, Rodri hampir mencetak gol untuk kemenangan Citizen. Namun, lagi-lagi pertahanan efektif Bayern mampu meradakan serangan City.

Setelah beberapa kali jual-beli serangan, akhirnya Bayern menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Berawal dari Kraetzig, bola berhasil ditendang oleh Mathys Tel dan mengubah skor menjadi satu sama (1-1).

Setelah kebobolan, Pep langsung memberikan intruksi cepat kepada pemainnya. Peluang pun hadir di menit ke-86. Ulreich yang tidak bisa menahan bola tembakan dari Foden, langsung di balas dengan cepat oleh Aymeric Laporte. Skor 1-2 untuk kemenangan Citizen, hingga akhir laga babak kedua.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar