Liga 1 2023/24: Hasil Akhir Pertandingan Bhayangkara FC vc RANS Nusantara - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/11/2023

Liga 1 2023/24: Hasil Akhir Pertandingan Bhayangkara FC vc RANS Nusantara

Liga 1 2023/24: Hasil Akhir Pertandingan Bhayangkara FC vc RANS Nusantara

SEPUTAR IQ - Minggu (09/07) malam WIB, RANS Nusantara FC melanjutkan laga sempurnanya di BRI Liga 1 2023/24 usai menang 2-1 di markas Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi.

(Baca juga: Hasil BRI Liga 1, Madura United vs Persik Kediri Skor Akhir 3-2)

Jalannya Pertandingan Babak Pertama?

Meski kedua tim memulai pertandingan dengan tempo yang cukup lambat. Peluang pertama lahir dari pemain utama Bhayangkara FC, Matias Mier pada menit ke-4. Tembakan jarak 40 meternya, beruntung hanya melenceng tipis dari gawang RANS Nusantara FC.

Memasuki menit ke-35, RANS Nusantara mendapat hadiah penalti setelah Abdul Rahman dijatuhkan Adam Najem di kotak terlarang. Bola penalti Mitsuru Maruoka tak mampu dihalau kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo.

Berkat penalti tersebut, RANS Nusantara FC saat ini unggul 0-1 atas Bhayangkara FC. Memasuki menit ke-41, RANS kembali mengancam gawang Awab Setho Raharjo, lewat sepakan Abdul Rahman. Hingga akhir babak pertama tidak ada gol tercipta.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua?

Skor berubah menjadi 1-1, gol cepat di awal babak kedua lewat pemain pengganti Bhayangkara FC, Crislan Henrique da Silva yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-46. 

Pada menit ke-75, Tavinho langsung mengejutkan pertahanan Bhayangkara FC. Setelah melakukan aksi individunya melewati satu pemain, dan langsung melepaskan tembakan jarak jauh yang berbuah gol kedua bagi RANS Nusantara FC. Skor 1-2 untuk RANS Nusantara FC.

Di sisa 15 menit terakhir, Bhayangkara FC langsung meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan RANS Nusantara FC. Hampir saja De Bruycker menciptakan peluang di sisi kiri, usai melewati dua pemain Bhayangkara FC. Beruntung, Try Hamdani masih mampu memblok bola dengan sempurna.

Pada  menit ke-80, Irfan nyaris menambah keunggulan RANS Nusantara FC, namun sayang sepakannya masih melambung tinggi dari mistar gawang.

Sampai laga berakhir, hasil tersebut menempatkan RANS Nusantara FC di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24, unggul selisih gol atas Dewa United yang juga meraih tiga poin dalam dua pertandingan pertamanya.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar