Hasil Laga FC Barcelona vs Getafe, Skor Imbang 0-0 Menutup Jalannya Pertandingan - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/15/2023

Hasil Laga FC Barcelona vs Getafe, Skor Imbang 0-0 Menutup Jalannya Pertandingan

Gambar Hasil Laga FC Barcelona vs Getafe, Skor Imbang 0-0 Menutup Jalannya Pertandingan

SEPUTAR IQ - Senin pagi (14/08) WIB, pertandingan antara FC Barcelona vs Getafe berakhir imbang tanpa gol 0-0 di stadion Coliseum Alfonso Pérez. Laga kedua tim diwarnai dengan hujan kartu dari wasit César Soto yang mengeluarkan tujuh kartu kuning dan tiga kartu merah.

Diantaranya, dua kartu merah diberikan kepada FC Barcelona Xavi Hernández (pelatih Barca) dan Raphinha. Sementara dari kubu Getaffe, satu pemain dikeluarkan wasit, yakni Jaime Mata.

Baca juga: Hasil Liga 1 2023/24 Persis Solo vs Persib Bandung, Maung Bandung Gagal Meraih Kemenangan

Jalannya Pertandingan?

Sejak awal pertandingan FC Barcelona mencoba menekan tim lawan. Barca mendapatkan peluang di menit ke-2 melalui Gündogan, namun sayang bola mendarat tepat di gawang Getafe.

Dua menit berselang, Barca kembali mendapat peluang lewat sundulan Lewandowski. Namun, bola yang langsung mengarah ke gawang bisa diamankan dengan mudah.

Memasuki menit ke-25, Barca kembali mengancam pertahanan Getafe, lewat tembakan jarak jauh Romeu yang mengarah ke sisi kanan gawang dan berhasil diselamatkan kiper.

Pada menit ke-35, Rapinha mengancam di sisi kanan usai menerima umpan panjang. Dia mengontrol bola dan bisa masuk ke area penalti dengan bebas. Sayang, bola mentok di depan kaki kiper.

Menjelang akhir babak pertama di menit ke-42 FC Barcelona harus dipaksa bermain dengan hanya 10 pemain.

Setelah wasit memberikan kartu merah kepada Rapinha yang pada tayangan ulang kedapatan memukul lawannya dengan siku. Hingga akhir babak pertama, tak ada satu pun gol yang tercipta.

Usai turun minum, Getafe yang memiliki keunggulan jumlah pemain gagal memanfaatkan peluang untuk mengalahkan Barca.

Tepatnya pada menit ke-57 tuan rumah harus kehilangan pemain, setelah Jaime Mata mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran keras.

Tiga belas menit kemudian giliran Xavi yang diusir wasit, diduga melakukan protes berlebihan saat Abde Ezzalzouli dianggap dilanggar dekat kotak penalti Getafe.

Pada menit ke-88, Barca mendapat peluang emas, setelah aksi Lamine Yamala mengirimkan umpan silang ke Ansu Fati yang berdiri bebas, namun tembakan pemain berusia 20 tahun itu melebar dari sisi gawan.

Barcelona terus menekan untuk mencetak gol namun tidak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Hasil imbang 0-0 menutup pertandingan antara kedua tim.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar