Hasil Pertandingan Liga 1 2023/24: Bali United vs Persik Kediri, Berakhir Imbang 1-1 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/08/2023

Hasil Pertandingan Liga 1 2023/24: Bali United vs Persik Kediri, Berakhir Imbang 1-1

Gambar Hasil Pertandingan Liga 1 2023/24: Bali United vs Persik Kediri, Berakhir Imbang 1-1

SEPUTAR IQ - Senin (07/08) malam WIB, Bali United vs Persik Kediri bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2023/24, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Gol Eber Bessa dijawab oleh penalti Feri Pahabol di menit terakhir pertandingan. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga 1 2023/24, Persita vs PSM Makasar, Berakhir Dengan Skor Tipis 0-1

Jalannya Pertandingan?

Awal babak pertama laga Bali United langsung bermain menekan. Peluang tercipta pada menit ke-14 melalui Mbarga yang memanfaatkan umpan Rahmat.

Memasuki menit ke-34 Bali kembali memiliki peluang emas. Kini giliran gelandang Palestina, M. Rashid, yang melepaskan tembakan keras tepat ke arah gawang. Namun, tembakannya berhasil diselamatkan kiper Persik, Dikri Yusron.

Akhirnya, Bali United berhasil merobek gawang Persik Kediri 1-0 di menit ke-41. Gelandang asal Brasil, Eber Bessa berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tidak ada gol tercipta lebih banyak yang dibuat oleh kedua tim tersebut, hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Setelah jeda turun minum, di babak kedua Bali United menguasai permainan dan kembali menekan garis pertahanan Persik, peluang tercipta pada menit ke-55 melalui Ilija Spasojevic. Namun, ia gagal memanfaatkan umpan dari Mbarga.

Lima menit berselang, M. Rashid kembali melepaskan tembakan ke gawang lawan. Sayang, bola masih melambung jauh dari gawang Persik.

Sementara itu, gol Persik tercipta setelah mendapat penalti pada menit ke-90+5. Yohanes Pahabol yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik, skor imbang 1-1 hingga peluit akhir dibunyikan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar