Hasil Liga Champions Asia 2023/24 Al-Nassr vs Al-Ahli Dubai, Ronaldo CS Unggul 4-2 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/24/2023

Hasil Liga Champions Asia 2023/24 Al-Nassr vs Al-Ahli Dubai, Ronaldo CS Unggul 4-2

Gambar Hasil Liga Champions Asia 2023/24 Al-Nassr vs Al-Ahli Dubai, Ronaldo CS Unggul 4-2

SEPUTAR IQ - Rabu pagi (23/08), play off Liga Champions Asia 2023/24 Al Nassr sukses kalahkan Al-Ahli Dubai dengan skor 4-2 di stadion Al-Awwal Park, Kota Riyadh, Arab Saudi.

Kemenangan Cristiano Ronaldo cs itu, dicetak oleh Talisca pada menit ke-11 dan menit 90+5, Sultan Al-Ghannam pada menit ke-88, dan Marcelo Brozović pada menit 90+7. Sedangkan tim tamu, Yahya Al-Ghassani mencetak dua gol pada menit ke-18 dan 46.

Baca juga: Hasil 0-1 Crystal Palace vs Arsenal, The Gunners Meraih Poin Penuh Ditandang

Jalannya Pertandingan?

Al Nassr mampu mencetak gol pertama pada menit ke-11 melalui Talisca, ia yang menyundul bola dari dalam kotak penalti. memberikan kontribusi bagi Al Nassr untul unggul 1-0 lebu awal atas Al Ahli Dubai.

Al Nassr mampu mencetak gol pertama pada menit ke-11 melalui Talisca yang menyundul bola dari dalam kotak penalti. Kontribusi kontribusi berhasil merubah keunggulan 1-0 atas Al-Ahli Dubai.

Memasuki menit ke-18, Yahya Al-Ghassani tak mau menyia-nyiakan peluang. Kemudian langsung membalas gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama usai, tak ada lagi gol yang tercipta. Kondisi tersebut mengakibatkan duel Al Nassr vs Al Ahli berakhir imbang 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Al-Ahli Dubai berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah keunggulan menjadi 1-2 setelah Yahya Al-Ghassani mencetak gol pada menit ke-46.

Namun pada menit ke-88, Sultan Al-Ghannam memberikan bukti nyata bagi tim tamu. Ia berhasil memperkecil keunggulan menjadi 2-2, setelah kiper Al-Ahli Majed Nasser gagal mengantisipasi sundulannya.

Di sisa waktu, Al Nassr kesulitan membongkar pertahanan Al-Ahli Dubai. Peluang Ronaldo cs kerap digagalkan tim lawan. Menjelang akhir pertandingan Talisca akhirnya mencetak gol 3-2 di menit 90+5.

Dua menit kemudian, tepatnya menit 90+7, Marcelo Brozovic memupus impian Al-Ahli Dubai untuk memperkecil keunggulan mereka. Skor 4-2 menutup pertandingan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar