Berikut Sinopsis Film Horor Talk to Me 2023, Sepotong Tangan Misterius - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/25/2023

Berikut Sinopsis Film Horor Talk to Me 2023, Sepotong Tangan Misterius

Gambar Berikut Sinopsis Film Horor Talk to Me 2023, Sepotong Tangan Misterius

SEPUTAR IQFilm horor Talk to Me 2023 menceritakan tentang sekelompok remaja yang menemukan cara untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Di mana para remaja tersebut, terpesona dengan sensasinya dan ketagihan untuk terus mencobanya. Hingga akhirnya remaja-remaja itu, menyadari bahwa mereka telah mengeluarkan kekuatan gelap yang sangat menakutkan.

Baca juga: Inilah Fakta dan Link Nonton Anime One Piece Luffy Gear 5 Episode 1071

Sinopsis Film Talk to Me?

Semuanya berawal ketika Cole sedang mencari saudaranya Duckett. Namun dia tidak sadar dan malah mendapat masalah baru dalam menemukan adiknya. Di tengah kerumunan tersebut, Duckett yang tampak kehilangan dirinya menusuk Cole sampai mati. Kemudian, Duckett langsung melakukan aksi bunuh diri dengan menikam wajahnya.

Cerita berlanjut dengan Mia, seorang remaja berusia 17 tahun yang berjuang dengan kematian ibunya, Rhea. Mia yang tidak dekat dengan ayahnya Max merasa mereka menyembunyikan sesuatu dari dia. Di tengah situasi itu, Mia lalu meminta sahabatnya Jade dan adiknya Riley untuk menemaninya.

Pada akhirnya Jade mengajak Mia untuk bertemu dengan beberapa teman-teman lainnya di sebuah acara pesta. Di sana, Mia kemudian bertemu Hayley dan Joss. Tak hanya mereka, ternyata juga ada Daniel, mantan pacar masa kecilnya yang kini berpacaran dengan Jade.

Pesta itu pada umumnya bukanlah acara yang menyenangkan.  Di mana mereka sedang bermain dengan sesuatu benda misterius berbentuk tangan. Cara bermainnya adalah dengan berpegangan tangan lalu ucapkan (Talk to Me) agar bisa berkomunikasi dengan dunia roh. Jika ada yang mengatakan (i let you in) maka itu adalah tanda bahwa roh tersebut diizinkan untuk masuk ke dalam tubuh-tubuh mereka.

Aturan mainnya hanya perlu dilakukan sekitar 90 detik sebelum ruh masuk ke dalam tubuh. Kemudian, Mia mempersiapkan dirinya untuk menjadi orang pertama yang mencoba. Sementara itu, Joss dan Hayley berhasil memutuskan hubungan dengan roh tersebut meski waktu hampir habis.

Mia yang merasa permainannya luar biasa. Membuat dia dan yang lainnya bermain berulang kali tanpa mempertimbangkan resikonya. Masalah muncul ketika adik laki-laki Riley, yaitu Jade memaksanya untuk mengambil bagian dalam permainan pemanggilan roh itu.

Permainan yang awalnya sangat menyenangkan, tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk. Mereka tiba-tiba merasa ada yang tidak beres sejak terakhir kali memainkan tangan itu.

Penutup Film Talk to Me?

Film horor Talk to Me merupakan hasil konsep Daley Pearson. Cerita film ini ditulis bersama oleh Danny Philippou dan Bill Hinzman. Selain menulis naskah, mereka juga ikut menyutradarai film horor yang merupakan proyek pertama sutradara kembar tersebut. 

Diketahui, film horor Talk to Me tayang perdana melalui Adelaide Film Festival pada 30 Oktober 2022. Film tersebut akan kembali diputar di Sundance Film Festival 2023. S

Bagi penikmat film horor di Australia telah dirilis pada 27 Juli. Film yang menampilkan adegan kekerasan dan bunuh diri ini khusus untuk usia 17+ dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Agustus.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar