Hasil Liga Saudi 2023/24: Al-Nassr vs Al-Taawoun, Ronaldo Dkk Kalah Telak 0-2 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/21/2023

Hasil Liga Saudi 2023/24: Al-Nassr vs Al-Taawoun, Ronaldo Dkk Kalah Telak 0-2

Gambar Hasil Liga Saudi 2023/24: Al-Nassr vs Al-Taawoun, Ronaldo Dkk Kalah Telak 0-2

SEPUTAR IQ - Sabtu (19/08) dini hari WIB, Al Nassr kembali tumbang di hari kedua Liga Arab Saudi usai bertemu Al Taawoun di Stadion KSU. Kali ini tim tamu mencetak dua gol tanpa balas.

Al Nassr yang masuk dengan skuat terbaiknya menurunkan Ronaldo dan Sadio Mané sejak awal babak pertama. Sedangkan Al Taawoun mencetak dua gol melalui Léandre Tawamba pada menit ke-20 dan Ahmed Bahusayn pada menit ke-90+3.

Baca juga: Hasil Liga I 2023/24 Persis Solo vs Bali United, Serdadu Tridatu Tumbang 3-1

Jalannya Pertandingan?

Sejak pertandingan babak pertama dimulai, Al Nassr mencoba mengambil inisiatif serangan. Cristiano Ronaldo dkk yang tampil dominan baik dalam penguasaan bola maupun serangan, masih belum bisa unggul sejak awal.

Sementara itu, Al Taawoun mampu memberikan kejutan pertama pada menit ke-20, setelah umpan Mateus disalip oleh Tawamba dan merobek gawang Abdullah. Skor 0-1 untuk Al Taawoun.

Tertinggal satu gol memaksa Al Nassr meningkatkan kecepatan serangan. Ada total 8 percobaan tembakan dalam 45 menit pertama, namun hanya dua yang tepat sasaran. Memasuki menit 45+10, Al Nassr mendapat hadiah penalti namun wasit menganulirnya. Skor 0-1 pun berakhir hingga babak pertama.

Usai jeda babak kedua, Al Nassr kembali mendominasi serangan ke pertahanan lawan, namun pertahanan Al Taawoun begitu kuat dan tangguh hingga menit ke-60.

Sehingga membuat frustrasi Ronaldo dkk yang tidak bisa memaksimalkan peluang. Serangan demi serangan terlalu mudah digagalkan oleh kiper Mailson.

Memasuki menit 90+6, pukulan terakhir Al Taawaun mampu menciptakan gol kedua, setelah umpan Al-Roqi dimanfaatkan dengan sempurna oleh Ahmed Bahusayn. Skor 0-2 menutup pertandingan antara Al Nassr vs Al Taawoun.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar