Serie A 2023/24, Juventus Melanjutkan Rekor Tak Terkalahkan Usai Menang 0-2 Dikandang Empoli - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

9/05/2023

Serie A 2023/24, Juventus Melanjutkan Rekor Tak Terkalahkan Usai Menang 0-2 Dikandang Empoli

Serie A 2023/24, Juventus Melanjutkan Rekor Tak Terkalahkan Usai Menang 0-2 Dikandang Empoli

SEPUTAR IQ - Senin (04/09) dini hari WIB, laga Serie A antara Empoli vs Juventus berakhir dengan skor 2-0, pertandingan berlangsung di Stadion Carlo Castellani. Kunjungan Juventus ke Empoli membawa Bianconeri pulang dengan perolehan tiga poin. 

Kemenangan Juve dicetak oleh Danilo dan Federico Chiesa di masing-masing babak. Dengan hasil ini, Si Nyonya Tua melanjutkan rekor tak terkalahkannya sejak awal musim.

Baca juga: Musim Pertama EPL 2023/24, Liverpool Sukses Meraih Kemenangan Berturut Usai Bertemu Aston Vila 3-0

Jalannya Pertandingan?

Di awal pertandingan Juve mengambil inisiatif menyerang pertahanan lawan. Pada menit ke-11, Danilo mencetak gol melalui sundulannya, namun wasit memutuskan pelanggaran terlebih dahulu. 

Memasuki menit ke-24, Bianconeri berhasil membuka gol pertamanya berkat tendangan sudut yang masuk ke area penalti, kemudian dimaksimalkan Danilo melalui tendangannya. Skor 0-1 untuk Juventus. 

Unggul atas Empoli, Juve kembali mendapat peluang setelah Gatti dijatuhkan di kotak terlarang di menit ke-37. Vlahovic yang dipercaya berperan sebagai algojo gagal mencatatkan namanya di papan skor, setelah tendangannya berhasil diselamatkan kiper Empoli. Skor masih 0-1 menutup laga babak pertama. 

Di babak kedua, Juventus masih tampil dominan.Sementara Empoli masih kesulitan membangun serangan yang matang. Meski begitu, tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu. Setelah menit ke-82, Juventus menambah keunggulan mereka menjadi 0-2. 

Milik yang mengirimkan umpan silang ke dalam penalti disambut Chiesa dengan mengelabui Berisha, dengan mudahnya ia menembakkan bola ke gawang yang kosong tersebut. Hingga peluit akhir dibunyikan skor 0-2 untuk kemenangan Si Nyonya Tua.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar