Mason Greenwood: Striker Muda Manchester United Ditangkap Usai Dilaporkan - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

10/16/2022

Mason Greenwood: Striker Muda Manchester United Ditangkap Usai Dilaporkan

Mason Greenwood, striker muda Manchester United, membayar harga mahal untuk perilakunya yang tidak pantas terhadap pacarnya, Harriet Robson. Menurut sebuah laporan di situs web Sky Sports, Polisi Manchester mengatakan Mason Greenwood akan mengatakan tuduhan tambahan untuk serangan seksual dan pembunuhan.

Lahir pada tahun 2001, itu masalah besar karena sebelumnya dia tidak melakukan kesalahan termasuk kejahatan dan penyerangan.

"Penyidik telah menunjukkan bahwa pemuda berusia 20-an itu memiliki dua kejahatan lagi. Polisi telah memberikan waktu ekstra untuk berbicara dengan tersangka. Dia juga akan diinterogasi hingga 2 Februari," ucap Kepolisian, Manchester.

Pada bulan Januari lalu, Greenwood ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap pacarnya. Kini, pemain asal Inggris itu ditangkap lagi karena laporan yang sama, dari reporter yang sama.

(Baca juga: League Two, Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott Cetak Gol Penyeimbang di Laga Kontra Gillingham vs Stevenage)

"Jaksa penuntut kusus 'Pemerkosaan' dari unit kerja kasus kompleks CPS North West mengkonfirmasi tuduhan itu setelah meninjau berkas bukti yang diterima dari Kepolisian Greater Manchester," ujar CPS North West

Greenwood ditangkap di area Trafford. Dia langsung ditangkap atas laporan tersebut dan kemudian akan diadili pada Senin (17/10). Sebelumnya, Mason Greenwood ditangkap polisi pada Januari. Ia ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap pacarnya, Harriet Robson.

Kasus tersebut membuat Mason Greenwood langsung diasingkan dari skuat Manchester United. Banyak sponsor kemudian juga mengundurkan diri karena ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar