Acara Perpisahan Anies Baswedan, Sebagai Gubernur DKI Dihadiri Ribuan Masyarakat - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

10/17/2022

Acara Perpisahan Anies Baswedan, Sebagai Gubernur DKI Dihadiri Ribuan Masyarakat

Dalam sambutannya pada acara perpisahan itu, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta mengatakan, 'Terima kasih Jakarta'. Acara yang digelar Pemprov DKI Jakarta itu dihadiri ribuan warga dari berbagai elemen usai masa jabatannya berakhir.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato perpisahan di Balaikota DKI. Anies mengajak warga untuk terus mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam melanjutkan program tersebut.

“Kami telah menjalani perjalanan mulia ini bersama selama 5 tahun. Dan saya ingin menyampaikan pesan kepada semua, mari terus dukung Pemprov DKI Jakarta kedepannya dalam melanjutkan program-programnya, dalam menjalankan rencananya, dalam menyelesaikan kerjanya," tutur Anies saat acara perpisahan di Balai Kota DKI Jakarta.

Anies berharap Jakarta terus dipertahankan sebagai kota global. Menurutnya, Jakarta harus menjadi kota yang maju dan warganya harus bahagia.

(Baca juga: BMI Demokrat, Siap Mengawal Pasangan Anies-AHY di Bursa Pemilu 2024 nanti)

“Dan terus mempertahankan Jakarta sebagai kota global yang setara dengan kota-kota global lainnya. Dimana kota maju, warganya senang, ada keadilan, ada kemakmuran, ada pemerataan, ada keberlanjutan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah kota. yang membuat Indonesia bangga di mata dunia,” tegas Anies Baswedan.

Dalam kesempatan tersebut, ribuan warga memadati Balai Kota DKI Jakarta. Mereka ingin melihat Anies dan Ahmad Riza Patria yang mana masa jabatan Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI berakhir hari ini.

Sebagian warga menyaksikan momen perpisahan tersebut dari luar Balai Kota, namun ada pula yang berada di dalam. Sebelumnya, Anies datang ke Balai Kota DKI menggunakan sepeda dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Saat tiba, Anies terlihat masih mengenakan helm sepeda lengkap dengan rompi biru bertuliskan Jaki. Di balik rompi, kemeja biru juga menghiasi. Tak luput juga dirinya diteriaki, 'Anies Presiden, Anies Presiden.' Sesekali ia menyapa dan melambai pada orang yang menyapanya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar