Volleyball AHY CUP: Disaksikan Ribuan Warga Se-Tangerang Raya, dan Dibuka Langsung Ketum BMI - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

10/31/2022

Volleyball AHY CUP: Disaksikan Ribuan Warga Se-Tangerang Raya, dan Dibuka Langsung Ketum BMI

Ketua Umum DPN BMI H. Farkhan Evendi membuka secara langsung BMI Open Turnamen Volleyball AHY CUP

Sabtu malam (29/10) di lapangan RW 15, Desa Kutajaya, Kabupaten Tangerang. Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Bintang Muda Indonesia menggelar Open Tournament Volleyball AHY CUP se-Tangerang Raya.

Disaksikan ribuan warga, dan langit malam yang cerah, Ketua Umum DPN BMI H. Farkhan Evendi membuka secara langsung BMI Open Turnamen Volleyball AHY CUP. Didampingi Bendahara Umum Taufik Arahman, Dewan Pengawas DPN BMI M. Nawa Said Dimyati, Bendahara DPC PD Kab. Tangerang H. Suhro Wardi, dan ketua DPC BMI Kab. Tangerang Moch Syahrlana (Panji).

“Malam ini adalah malam yang sangat membahagiakan, tandanya adalah sehat jiwa dan raganya. Semoga warga yang mengikuti Turnamen ini semakin sehat dan bersemangat dengan hadirnya BMI di wilayah ini,” ucap Cak Farkhan Evendi.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana BMI (Turnamen Volleyball AHY Cup), Wardoyo mengucapkan terima kasih kepada Ketua BMI Cak Farkhan yang telah membuka turnamen ini dengan penuh semangat, menyampaikannya dengan cerdas dan santun dalam membangun kerukunan masyarakat.

(Baca juga: Perihal Saling Klaim Liverpool dan Manchester City, FA Secara Resmi Terjunkan Tim Investigasi)

Wardoyo mengatakan, bahwasanya fasilitas lapangan yang digunakan berkat kontribusi dari Ketua DPC PD Kab. Tangerang, M. Nawa Sa'id Dimyati. Dan suksesnya acara ini dengan dibantu oleh Bendahara Umum DPN BMI yang juga Wakil Ketua DPC PD Kab. Tangerang, Taufik Rahman.

“Alhamdulillah, pembukaan BMI Turnamen Volleyball disaksikan ribuan warga sehingga penonton duduk di pinggir jalan menyaksikan,” imbuh Wardoyo.

Sementara itu, Ketua DPC BMI Kab. Tangerang, Moh. Syahrlana (Panji), BMI akan terus melibatkan generasi muda dalam kegiatan-kegiatan positif salah satunya bola voli.

“Kami sebagai Organisasi Sayap Partai akan mendukung semua kegiatan yang bersinggungan dengan masyarakat dan membina seluruh elemen pemuda di kabupaten Tangerang,” tutur Panji.

Senada dengan itu, M. Nawa Said Dimyati, ketua DPC PD Kab. Tangerang mengatakan turnamen ini merupakan wujud nyata Partai Demokrat dalam mencari atlet bola voli unggulan.

“Sebagai ketua DPC, tentunya Partai Demokrat akan memfasilitasi setiap kegiatan olahraga masyarakat.” sambung Cak Nawa.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar