Trending di Twitter: Sejumlah Pengguna Keluhkan Instagram Down - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

11/01/2022

Trending di Twitter: Sejumlah Pengguna Keluhkan Instagram Down

Senin, malam (31/10), sejumlah netizen mengeluhkan aplikasi Instagram yang down dan error. Tagar Instagram Down (#instagramdown) menjadi trending di Twitter karena banyaknya netizen yang men-tweet keluhan.

Diketahui, hingga pukul 21:52 WIB, sebanyak 69,8 ribu tweet tentang Instagram Down ditulis oleh netizen. Aplikasi Instagram terdeteksi down sejak sekitar pukul 21.00 WIB.

Masalah error yang kebanyakan pengguna Instagram katakan adalah tidak bisa masuk ke aplikasi Instagram. Selain itu, ada juga pengguna Instagram yang mengeluh tidak bisa melihat postingan Instagram Stories di timeline mereka. Keluhan lain dari pengguna adalah jumlah pengikut yang tiba-tiba turun drastis.

(Baca juga: Volleyball AHY CUP: Disaksikan Ribuan Warga Se-Tangerang Raya, dan Dibuka Langsung Ketum BMI)

Kesalahan ini dilaporkan tidak hanya di Indonesia tetapi, juga di beberapa negara lain. Seperti Singapura, Malaysia, sebagian Amerika Serikat (AS), negara-negara Eropa, dan sebagainya.

Jadi apa sebenarnya yang terjadi pada aplikasi Instagram dan berapa lama waktu yang dibutuhkan Instagram untuk mengatasi crash atau down?

Pihak Instagram mengetahui masalah ini dan mengeluarkan statment "Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram. Kami sedang menyelidikinya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini." #Instagramdown

Pernyataan ini disampaikan melalui akun Twitter @InstagramComms sampai saat ini, belum diketahui berapa lama Instagram akan kembali normal.

Warganet bisa menantikan update selanjutnya dari Instagram. Itulah informasi Instagram Down yang sedang trending di Twitter.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar