Luis Enrique: Ancam Coret Ferran Torres Jika Perayaan Golnya Menyeleneh - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

11/28/2022

Luis Enrique: Ancam Coret Ferran Torres Jika Perayaan Golnya Menyeleneh

Enrique memberikan nasihat ringan tentang perayaan gol apa yang harus dihindari Ferran.

Luis Enrique, pelatih Timnas Spanyol akan mengakhiri karier Ferran Torres jika pemain Manchester City ini merayakan gol dengan gestur mengedot. Hal itu diungkapkan Enrique blak-blakan sembari bercanda karena Torres diketahui berpacaran dengan Sira Martinez yang tak lain adalah putrinya.

Isyarat memasukkan ibu jari ke dalam mulut biasanya dikaitkan dengan kelahiran bayi adalah hal yang umum di kalangan pesepakbola, tetapi Enrique memperingatkan Torres untuk tidak melakukannya.

Spanyol tampil sebagai tim kuat yang berhasil memjebol gawang Kosta Rika di laga perdananya dengan skor 7-0. Tentu kemenangan ini tak lepas dari tangan dingin Luis Enrique selaku pelatih.

Sedangkan untuk matchday kedua Grup E akan menghadirkan duel sengit antara Spanyol vs Jerman yang akan dihelat di Stadion Al Bayt, Senin (28/11). Menariknya, jelang laga Spanyol vs Jerman, Luis Enrique menjentikkan salah satu pemainnya, yakni Ferran Torres saat kedapatan melakukan selebrasi unik dan menyeleneh.

(Baca Juga: Mason Greenwood, Striker Muda Manchester United Ditangkap Usai Dilaporkan)

Enrique memberinya nasihat ringan tentang perayaan gol apa yang harus dihindari Ferran.

"Jika Ferran Torres mencetak gol dan merayakannya dengan jari bayi di mulutnya, saya akan mencadangkanya," ucap Luis Enrique, pelatih Timnas Spanyol.

Enrique kemudian dengan bercanda menyatakan: "Dia tidak akan pernah menginjak lapangan sepak bola lagi!"

Tentu saja, pelarangan Enrique mengundang gelak tawa para jurnalis selama wawancara. Pasalnya, juru taktik asal Spanyol ini juga merupakan ayah dari kekasih Torres, Sira Martinez.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar