Prediksi Skor Timnas Korsel vs Ghana di Piala Dunia Qatar 2022 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

11/28/2022

Prediksi Skor Timnas Korsel vs Ghana di Piala Dunia Qatar 2022

Laga antara Korea Selatan (Korsel) dan Ghana merupakan laga kedua Grup H Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Education City

Laga antara Korea Selatan (Korsel) dan Ghana merupakan laga kedua Grup H Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Education City pada Senin (28/11) pukul 20.00 WIB.

Sejauh ini, Korsel baru mengoleksi satu poin setelah ditahan Uruguay 0-0. Sementara itu, Ghana sama sekali tidak memiliki poin setelah dikalahkan Portugal 2-3 pada laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022.

Tentu saja, untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar, maka kemenangan pada matchday kedua Grup H itu wajib diraih. Jadi, bisa diprediksi Korea Selatan dan Ghana akan mati-matian memperoleh kemenangan di laga tersebut.

Kualitas Ghana tak bisa dianggap remeh, membuat skuat Taeguk Warriors berpeluang imbang sepanjang 90 menit pertandingan di Stadion Kota Educations.

Hasil pertandingan timnas Korea Selatan vs Ghana diprediksi The Hardtackle, Sportsmole dan Whoscored berakhir imbang dengan skor 1-1.

(Baca juga: Luis Enrique, Ancam Coret Ferran Torres Jika Perayaan Golnya Menyeleneh)

Ghana sendiri tampil memukau melawan Portugal meski kalah. Ghana mampu bangkit kembali dengan mencetak dua gol, bahkan nyaris membuat laga melawan Portugal berakhir imbang.

Ghana membuktikan mental mereka bagus dan bisa mengejar ketinggalan. Namun, kendala utama tim berjuluk The Black Stars ini adalah lini pertahanan.

Portugal menunjukkan bahwa Ghana memiliki pertahanan yang sangat lembut. Tiga gol dengan mudah terjaring ke gawang Ghana saat kedua tim bertemu.

Maka, pekerjaan rumah utama pelatih Ghana, Otto Addo adalah membenahi pertahanan mereka. Menghadapi Korea Selatan yang memiliki Son Heung-min, Ghana jelas harus waspada.

Kedua negara, baik timnas Korea Selatan maupun Ghana, membuka perjalanannya di Piala Dunia 2022 dengan hasil kurang memuaskan. 

Hasil kurang baik tersebut harus segera dikoreksi oleh Korea Selatan dan Ghana jika mengincar lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar