Pelantikan Serentak Pengurus Partai Demokrat se-Provinsi Sulawesi Utara, AHY: Pembangunan Itu Untuk Rakyat, Bukan Rakyat Untuk Pembangunan - SEPUTAR IQ
INFORMASI BERITA HARI INI PERISTIWA TERUPDATE

Pelantikan Serentak Pengurus Partai Demokrat se-Provinsi Sulawesi Utara, AHY: Pembangunan Itu Untuk Rakyat, Bukan Rakyat Untuk Pembangunan

Pelantikan Serentak Pengurus Partai Demokrat se-Provinsi Sulawesi Utara

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan kader Demokrat untuk selalu mencari solusi atas persoalan rakyat.

“Sampaikan kepada rakyat, insyaallah jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan Nasional dan pimpinan di Sulut, kami akan kembalikan program-program pro rakyat yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” imbuh AHY.

“Kita kembalikan, karena sebenarnya pembangunan itu untuk rakyat, bukan rakyat untuk pembangunan. Rakyat harus diutamakan dan diikutsertakan dalam pembangunan ini,” lanjutnya.

Penegasan tersebut disampaikan AHY pada Pelantikan Serentak Ketua dan Pengurus Partai Demokrat Sulut di Manado Convention Center, Manado, Jumat (25/11) sore.

AHY juga mengingatkan kepada seluruh kader Partai Demokrat di Sulut bahwa kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat.

“Oleh karena itu bapak ibu pesan saya terus kobarkan tagline demokrasi bersama rakyat untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Perubahan dan perbaikan menuju Indonesia yang lebih baik,” ucap AHY.

(Baca juga: Volleyball AHY CUP, Disaksikan Ribuan Warga Se-Tangerang Raya, dan Dibuka Langsung Ketum BMI)

“Menuju Sulut yang lebih baik. Kalau negara maju, rakyatnya sejahtera, kita semua akan bahagia," pungkas AHY.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut, dalam kesempatan yang sama menegaskan, pasca pelantikan ini, seluruh mesin Partai Demokrat di Sulut akan segera turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Semoga semangat kita di Sulut dapat mendorong dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat, serta mendorong Pak AHY untuk maju di Pilpres 2024 nanti,” tutur Elly.

Setelah pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan Pelantikan Srikandi Demokrat Sulut dan Perayaan Pra Natal Tahun 2022 di tempat yang sama.

Acara dihadiri sekitar 5.000 kader Partai Demokrat Sulut, Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, tokoh senior Demokrat Evert Ernest Mangindaan, dan anggota DPRD provinsi, kabupaten, dan kota se-Sulawesi Utara.

Sebelum acara peresmian, AHY menggelar salat Jumat di Masjid Ahmad Yani Manado.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar