Skor Imbang 4-4 Menutup Laga Pramusim Greuther Fürth vs Liverpool - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/24/2023

Skor Imbang 4-4 Menutup Laga Pramusim Greuther Fürth vs Liverpool

Skor Imbang 4-4 Menutup Laga Pramusim Greuther Fürth vs Liverpool

SEPUTAR IQ - Senin (24/07) malam WIB, Greuther Fürth nyaris mempermalukan Liverpool pada laga pramusim yang dimainkan di MS Techonologie Arena, Villingen-Schwenningen, Jerman. Skor berakhir imbang 4-4 menutup laga kedua tim.

Gol The Reds dicetak oleh Luis Diaz pada menit ke-22, Darwin Nunez pada menit ke-50 dan ke-59, kemudian Mohamed Salah pada menit ke-89. Sementara itu, gol Greuther Fürth disumbangkan oleh Julian Green di menit ke-47, Lukas Petkov di menit ke-67, dan Armindo Sieb di menit ke-74 dan ke-77.

(Baca juga: Premier League Summer Series, Newcastle United vs Aston Villa, Berakhir Imbang 3-3)

Jalannya Pertandingan?

Liverpool mencoba mendominasi permainan sejak awal. Namun hingga 20 menit pertama pertandingan, The Reds tak mampu membuka skor. Kebuntuan diciptakan Luis Diaz pada menit ke-22.

Sedangkan, Greuther Fürth baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dua menit memasuki babak kedua melalui Julian Green.

Anak asuh Jurgen Klopp pun tak tinggal diam, di mana mereka mampu mencetak dua gol cepat melalui Darwin Nunez pada menit ke-50. Sembilan menit kemudian, Nunez kembali mencetak gol untuk Liverpool.

Lagi-lagi, Mohamed Salah menjadi sosok yang membantu penyerang asal Uruguay itu mencetak gol. dan skor berbalik unggul 3-1 untuk Liverpool.

Namun, Greuther Fürth secara mengejutkan membalas dengan dua gol yang relatif dekat, melalui Lukas Petkov di menit ke-67 dan gol Armindo Sieb di menit ke-74 yang menyamakan skor menjadi 3-3. 

Tiga menit berselang, Fürth kembali mencetak gol lewat Armindo Sieb di menit ke-77. Skor menjadi 4-3 untuk Greuther Fürth.

Liverpool nyaris dipermalukan oleh tim asal Jerman itu. Namun, Mohamed Salah tampil sebagai pahlawan pada menit ke-89 berkat gol yang memanfaatkan assist Darwin Nunez. Skor imbang 4-4 menutup laga pramusim kedua kesebelasan tersebut.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar