Sadis, di Laga Pramusim Bayer Munchen Libas FC Rottach Dengan Skor 27-0 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/20/2023

Sadis, di Laga Pramusim Bayer Munchen Libas FC Rottach Dengan Skor 27-0

Sadis, di Laga Pramusim Bayer Munchen Libas FC Rottach Dengan Skor 27-0

SEPUTAR IQ - Selasa, (18/07) waktu setempat, laga pramusim Bayern Munchen dimulai dengan sangat mengesankan setelah mereka melibas FC Rottach-Egern 27-0 dengan gila-gilaan. Laga tersebut berlangsung di Tegernsee.

Tampil gemilang, skuat pemain Munchen, terutama Jamal Musiala, Marcel Sabitzer dan Mathys Tel, yang masing-masing sukses mencetak lima gol ke gawang tim dari Divisi 9 Liga Jerman itu.

Tak hanya itu, Serge Gnabry juga tampil menonjol dengan mencetak hat-trick ke gawang FC Rottach-Egern. Kontribusi lainnya datang dari Raphael Guerreiro yang mencetak dua gol.

K. Laimer, A. Davies, D. Upamecano, N. Mazraoui, R. Gravenberch, K. Coman, dan S. Mane. Juga berkontribusi pada gol dalam kemenangan besar ini, masing-masing mencetak satu gol.

(Baca juga: Hasil Laga Pramusim Tottenham Hotspur vs West Ham United, Kekalahan Lilywhites Bersama Ange Postecoglou 2-3)

Jalannya Pertandingan?

Meski hanya berstatus pertandingan persahabatan, skuat besutan Thomas Tuchel ini tak main-main. Mereka menurunkan semua pemain terbaik sejak menit awal.

Sedangkan, Rottach-Egern terjebak dengan permainam Munchen, karena tidak bisa keluar dari wilayahnya sendiri selama 45 menit pertama. Kecepatan para pemain Munchen dan tekanan tinggi mereka mengalahkan tim tuan rumah.

Meski kualitasnya jauh berbeda, Munchen tetap bermain dengan organisasi permainan yang rapi. Sayap menjadi tumpuan serangan, untuk mengobrak-abrik pertahanan Rottach-Egern.

Di penghujung babak pertama, Jamal Musiala dan Mathys Tel menjadi pencetak gol terbanyak. Kedua pemain masing-masing mencetak lima gol.

Bayer Munchen, mengganti seluruh skuadnya di babak kedua. Hanya Erick Maxim Choupo-Moting yang akhirnya ditraik keluar kembali pada menit ke-56.

Pergantian skuat tak mengubah dominasi Munchen di laga tersebut. Hanya saja, jumlah gol menurun drastis dibanding babak pertama.

Pertemuan tim, bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya Bayer Munchen dan FC Rottach pernah saling berhadapan di pertandingan pramusim. Momen itu sendiri telah terjadi empat tahun sebelumnya. Dimana dalam laga itu, Bayer Munchenmenang dengan skor 23-0.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar