Laga Uji Coba Pramusim Arsenal vs Manchester United, The Gunners Takluk 0-2 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/24/2023

Laga Uji Coba Pramusim Arsenal vs Manchester United, The Gunners Takluk 0-2

Laga Uji Coba Pramusim Arsenal vs Manchester United, The Gunners Takluk 0-2

SEPUTAR IQ - Sabtu (22/07) dini hari WIB, dalam laga uji coba pramusim, Manchester United sukses mengalahkan The Gunners. Laga uji coba digelar di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat yang berakhir dengan skor 0-2

Pada laga ini Arsenal sebenarnya berhasil mendominasi penguasaan bola sejak awal pertandingan. Namun, Manchester United lebih unggul dalam jumlah pertandingan. Dua gol kemenangan The Red Devils dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-30, dan Jadon Sancho DImenit ke-37. 

(Baca juga: Hasil Liga I 2023/24, Persita vs Persija Jakarta, Pendekar Cisadane Menang Tipis 1-0)

Jalannya Pertandingan Babak Pertama?

Di awal babak pertama, Arsenal tampil menyerang, begitu juga dengan Manchester United. The Red Devils akhirnya mampu mencetak gol melalui Fernandes saat pertandingan baru berjalan 30 menit. 

Tujuh menit kemudian giliran Sancho yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut berawal dari kesalahan bek Arsenal, yang berhasil dimanfaatkan Sancho untuk melakukan solo run ke kotak penalti.

Lalu Sancho melepaskan tembakan keras ke gawang The Gunners. Skor 2-0 untuk keunggulan Man United bertahan hingga babak pertama usai.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua?

Memasuki babak kedua, tidak ada gol yang tercipta, pertandingan antara Arsenal vs Manchester United berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan The Red Devils.

Meski Manchester United menang 0-2 atas Arsenal, namun di menit ke-90 pertandingan ditutup lewat adu penalti. Adu penalti inilah yang diinginkan kedua pelatih, Erik ten Hag dan Mikel Arteta.

Dalam adu penalti, Manchester United masih menang 5-3 atas Arsenal. Gol penalti The Red Devils dicetak oleh Casemiro, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Marcus Rashford dan Christian Eriksen.

Sementara itu, gol penalti Arsenal dicetak oleh Martin Odegaard, Leandro Trossard dan Jorginho, sedangkan tembakan Fabio Vieira melayang di atas gawang Manchester United.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar