Premier League Summer Series: Chelsea vs Brighton, Berakhir Dengan Skor Telak 4-3 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/24/2023

Premier League Summer Series: Chelsea vs Brighton, Berakhir Dengan Skor Telak 4-3

Premier League Summer Series: Chelsea vs Brighton, Berakhir Dengan Skor Telak 4-3

SEPUTAR IQ - Minggu (23/70) pagi WIB, Chelsea tampil tangguh mengalahkan Brighton di laga pembuka Premier League Summer Series 2023. The Blues menang dengan skor telak 4-3.

Premier League Summer Series adalah turnamen pramusim yang diadakan oleh Premier League. Turnamen diadakan di Amerika Serikat dari 22-30 Juli.

Gol The Blues dicetak oleh Christopher Nkunku di menit ke-19, Mykhailo Mudryk di menit ke-65, Conor Gallagher di menit ke-72 dan Nicolas Jackson di menit ke-76 yang memberikan kemenangan bagi pasukan Pochettino.

Sedangkan Brighton hanya berhasil mencetak tiga gol melalui Dany Welbeck pada menit ke-13, Joao Pedro pada menit ke-79 dari titik penalti, dan Deniz Undav pada menit ke-89 yang menutup laga kedua tim di laga Premier League Summer Series.

(Baca juga: Laga Uji Coba Pramusim Arsenal vs Manchester United, The Gunners Takluk 0-2)

Jalannya Pertandingan?

Brighton membuka skor 0-1 pada 13 menit laga berjalan. Danny Welbeck sukses menendang sundulan Kaoru Mitoma di kotak penalti, yang berhasil membobol gawang Chelsea.

Kemudian, di menit ke-19 Chelsea membalas gol melalui Christopher Nkunku yang berhasil memanfaatkan kericuhan di kotak penalti. Usai menerima umpan muntah dari sepakan Carnye Chukwuemeka yang ditepis Jason Steele. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Brighton nyaris kembali mencetak gol kedua di menit ke-37. Bola percobaan Solly March berhasil digagalkan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Lima menit kemudian, Kepa kembali melakukan penyelamatan. Tendangan tepat sasaran Welbeck tak mampu mengubah keadaan pertandingan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Chelsea kemudian mencetak tiga gol beruntun lewat aksi Mykhailo Mudryk di menit ke-65, Conor Gallagher di menit-72, dan Nicolas Jackson di menit-76. Skor berubah 4-1 untuk kemenangan sementara The Blues.

Jauh tertinggal, Brighton beruntung bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol penalti Joao Pedro pada menit ke-79. Di penghujung laga 89+, Denis Undav pun mencetak gol tambahan bagi Brighton untuk semakin memperkecil kedudukan. Skor 4-3 menutup pertandingan kedua tim.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar