Sinopsis Film Insidious: The Red Door 'Sebelum Menonton Inilah Fakta Menariknya' - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/13/2023

Sinopsis Film Insidious: The Red Door 'Sebelum Menonton Inilah Fakta Menariknya'

Gambar Sinopsis Film Insidious: The Red Door 'Sebelum Menonton Inilah Fakta Menariknya'

SEPUTAR IQ - Sebagai pecinta film horor pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Insidious Universe. Hadir pertama kali di tahun 2010, Insidious Universe merilis franchise terbarunya, Insidious: The Red Door sebagai film kelima.

Mungkin sebagian dari kamu  sudah lupa dengan cerita film-film sebelumnya, atau bahkan masih bingung dengan timeline Insidious Universe. Nah, sambil menunggu Insidious: The Red Door, intip jalan ceritanya berikut ini, yuk!

Film Insidious 5 mempertemukan kembali pemeran aslinya yaitu keluarga Lambert. Keluarga Lambert kembali menjadi inti cerita dalam INSIDIOUS: THE RED DOOR.

Para pemeran Insidious 1 dan 2 masih akan tampil di film ini seperti Patrick Wilson, Ty Simpkins, Rose Byrne, Lin Shaye, Andrew Astor, Juliana Davies, dan Mary Looram.

Baca juga: Sinopsis Game Pamali Karya Anak Bangsa yang Kini Menjadi Film

Kejadian di Insidious 1:

Film pertama ini mengisahkan sebuah keluarga, pasangan Josh dan Renai dengan anak laki-laki bernama Dalton yang koma tanpa diketahui penyebabnya. Pihak rumah sakit bahkan sudah kehabisan cara untuk menanganinya, akhirnya pasangan tersebut membawa pulang Dalton.

Sesampainya di rumah, mereka justru mengalami gangguan paranormal dan akhirnya meminta bantuan Elise. Sayangnya, iblis berhasil menguasai tubuh Josh hingga berniat membunuh Elise untuk membantu anak-anaknya bertahan hidup.

Menjawab pertanyaan penonton di Insidious 3:

Insidious: Chapter 3 merupakan film yang dapat menjawab beberapa pertanyaan penonton tentang apa yang dilakukan demonologist Elsie Rainier sebelum membantu Josh Lambert mengusir roh jahat. Ya, film ini merupakan prequel dari chapter pertama film Insidious.

Jauh sebelum bertemu Josh Lambert, Elise sering dibujuk untuk kembali dari masa pensiunnya oleh seorang remaja yang membutuhkan bantuan untuk menghubungi mendiang ibunya. Dia mencoba untuk tidak terlibat dengan gadis itu ketika dia mengetahui bahwa dia dikejar oleh roh iblis. Meski begitu, pada akhirnya dia tetap terlibat.

Bercerita 10 tahun lalu di Insidious 2:

Jika di film kedua Josh dan Dalton sudah mengalihkan pandangannya dan keluarga mereka berhasil menghindari The Further, maka di film ke-5 keduanya akan dipaksa menghadapi iblis lagi.

Pasalnya, Dalton yang sudah beranjak dewasa kembali mengalami mimpi buruk dan seluruh keluarga kembali mendapatkan teror tak terduga dari iblis. Sampai Josh dan Dalton setuju.

Bagaimana menurutmu tentang teror baru yang kembali melanda keluarga Lambert di Insidious: The Red Door? Kamu bisa segera menemukan jawabannya di bioskop mulai 5 Juli, ya!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar