Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Berhasil Mencetak 2 Gol di Laga KMSK Deinze vs FC Groningen - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/16/2023

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Berhasil Mencetak 2 Gol di Laga KMSK Deinze vs FC Groningen

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Berhasil Mencetak 2 Gol di Laga KMSK Deinze vs FC Groningen

SEPUTAR IQ - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mencetak semua gol. Diketahui, KMSK Deinze saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Belanda.

Tak hanya itu, KMSK Deinze juga melakoni laga pramusimnya yakni, bertemu FC Groningen. Skor 5-2 menutup pertandingan antara kedua tim, yang dimenangi oleh eks klub Robben tersebut.


Bagi yang belum tahu, FC Groningen merupakan salah satu klub papan atas di Belanda yang kerap menyulap pesepakbola muda menjadi pemain ternama.

Marselino Ferdinan sudah disiapkan untuk paruh kedua skuad. Namun, dirinya diturunkan lebih cepat, tepatnya pada menit ke-30.

Meski, kondisi lapangan pertandingan sedang diguyur hujan pelatih KMSK Deinze langsung menurunkannya.

Gelandang timnas Indonesia itu mencetak dua gol pada menit ke-37 dan ke-42, sekaligus membuat KMSK Deinze unggul 2-1. Sayangnya, keunggulan tersebut tidak bertahan hingga akhir pertandingan.

Pasalnya, FC Groningen mencetak empat gol tambahan sekaligus menutup pertandingan dengan skor 5-2. Satu hal yang pasti, apa yang diperlihatkan Marcelino Ferdinand masuk dalam kategori luar biasa.

Diusianya yang masih 18 tahun, Marselino mampu menembus skuat utama KMSK Deinze, klub kasta kedua Liga Belgia. Jika dilatih dengan baik, Marselino Ferdinan berpeluang didatangkan klub dengan level lebih tinggi dari KMSK Deinze.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar