Skor Akhir 0-1: RANS Nusantara vs Persita Tangerang 'The Prestige Phoenix Tumbang' - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/16/2023

Skor Akhir 0-1: RANS Nusantara vs Persita Tangerang 'The Prestige Phoenix Tumbang'

Skor Akhir 0-1: RANS Nusantara vs Persita Tangerang 'The Prestige Phoenix Tumbang'

SEPUTAR IQ - Sabtu (15/07), pekan ketiga BRI Liga 1 2023/24, laga antara RANS Nusantara vs Persita Tangerang  ditutup dengan hadiah kartu merah sebelum pertandingan usai. Main sebagai tim tamu, Persita Tangerang mencuri kemenangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dengan skor 0-1.

Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-89 karena kartu merah yang diterima Try Hamdani. Dengan hasil ini, RANS Nusantara turun ke peringkat empat dengan raihan enam poin, sedangkan Persita naik ke peringkat tiga dengan raihan enam poin.

(Baca juga: Liga I Diwarnai Kericuhan, Nekat Datang Suporter Arema FC Dihajar)

Jalnnya Pertandingan Babak Pertama:

Dalam 10 menit pertama, kedua tim kesulitan mencetak gol. Irsyad Maulana dan Ezequiel Vidal mampu menjadi mesin penyerang utama Pejuang Cisadane (julukan Persita Tangerang).

Memasuki menit ke-15, tendangan bebas jarak jauh dari Ezequiel Vidal melebar tipis dari tiang gawang. Kembali melakukan aksinya di menit ke-27, tembakan dari dalam kotak penalti Vidal pun masih belum bisa menembus gawang Try Hamdani.

Sempat diwarnai bentrok antara Irsyad dan Marckho di menit 45+2, membuat mereka berdua diganjarkan kartu kuning oleh wasit. Pada akhirnya, skor 0-0 menutup pertandingan di babak pertama.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua:

Paruh kedua pertandingan, memasuki menit ke-55. Ezequiel Vidal mampu mencetak gol, dengan tembakan terukurnya yang menerima umpan dari Irsyad Maulana. Skor 0-1 untuk keunggulan sementara Persita.

Usai gol itu, RANS Nusantara terus mencari celah untuk membuat gol balasan. Sayangnya, beberapa peluang yang tercipta tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Di menit ke-61, Samsul Arifin masuk menggantikan Marckho Sandy. Kemudian Arif Satria menggantikan Antoni Putro.

Selain itu, Tri Hamdani harus dikeluarkan dari lapangan pada menit akhir babak kedua. Situasi 10 pemain membuat The Prestige Phoenix tak bisa berbuat banyak. Hingga pertandingan usai skor tidak berubah, 0-1 untuk Pejuang Cisadane.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar