Sinopsis Film Unlocked (2023) Film Netflix Korea, di Bintangi Oleh Orlando Bloom dan Noomi Repace - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/16/2023

Sinopsis Film Unlocked (2023) Film Netflix Korea, di Bintangi Oleh Orlando Bloom dan Noomi Repace

Gambar Sinopsis Film Unlocked (2023) Film Netflix Korea, di Bintangi Oleh Orlando Bloom dan Noomi Repace

SEPUTAR IQ - Belakangan ini, film Korea Selatan mulai banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia yang hadir di platform resmi. Seperti film thriller Unlocked from Korea yang belum lama ini dirilis di salah satu platform resmi layanan streaming.

Pasalnya, film Unlocked berhasil menarik banyak perhatian publik, terutama bagi penikmat film thriller. Bahkan sejak dirilis, film Unlocked berhasil menduduki peringkat kedua dalam Top 10 Netflix Global.

Film yang menceritakan tentang kejahatan seseorang ini juga menjadi perbincangan hangat di media sosial, karena jalan ceritanya yang menegangkan dan layak untuk ditonton. Pasti penasaran dengan cerita film Unlocked? Yuk, simak sinopsis dan trailernya di sini!

Disutradarai oleh Michael Aptef, film Unlocked dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (15/07) pukul 23.30 WIB. Film bergenre aksi ini dirilis pada tahun 2017, dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Noomi Rapace, Orlando Bloom, Toni Collete, John Malkovich, dan Michael Douglas.

Baca juga: Tersedia Disini, Link Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Unlocked

Alice Racine adalah interogator CIA yang cukup ambisius. Ia sempat mengalami kegagalan dalam menjalankan misi di Paris. Kegagalannya membuat Alice membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dengan pergi ke London. Di sana, dia menyamar di sebuah lingkungan yang dikenal sebagai komunitas Muslim radikal.

Alice melakukan ini atas perintah Kepala Divisi Eropa Bob Hunter. Akhirnya ia berhasil menangkap seorang informan bernama Lateef. Namun tiba-tiba di tengah proses interogasi, Alice mendapat telepon dari Ed Romley, pimpinannya di CIA, yang memerintahkannya untuk melakukan perintah yang sama.

Rupanya Alice ditipu. Dia juga mencoba melarikan diri dan membawa Lateef bersamanya. Namun, Lateef tewas di tengah baku tembak. Setelah berhasil kabur, Alice mencari bantuan dari Jack Alcott, seorang pencuri kelas atas.

Alice dan Jack bekerja sama dan mampu mengungkapkan bahwa akan ada penyerangan terhadap warga AS di London, Inggris. Targetnya saat pertandingan sepak bola di Stadion Wembley, salah satu arena olahraga terbesar di London.

Alice sekarang harus menggagalkan upaya ini di tengah perlawanan sengit dari teroris yang sebenarnya. Dapatkah ia? Apakah ada tabir misteri lain yang akhirnya terungkap?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar