Terungkap! Mantan Pacar Anggi Anggraeni: Menangis Saat Diminta Uang Peganti Biayai Pernikahannya - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/13/2023

Terungkap! Mantan Pacar Anggi Anggraeni: Menangis Saat Diminta Uang Peganti Biayai Pernikahannya

Terungkap! Mantan pacar Anggi Anggraeni: Menangis Saat diminta uang peganti biayai pernikahannya

SEPUTAR IQ - Pengantin yang kabur sehari setelah akad nikahnya dengan pria lain, kini menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Anggi Anggraeni dilaporkan hilang saat COD Ayam Geprek sehari setelah akad nikah dengan Fahmi Husen.

Pengantin wanita di Bogor yang menghilang sehari setelah pernikahan itu juga diketahui berada di Bandung untuk menemui mantan pacarnya, Adrian Lase. Anggi yang ditemukan keluarganya pada 7 Juli 2023, nekat kabur karena gagal move on dari sang mantan.

Alhasil, Fahmi mengalah dan memilih menceraikan wanita yang baru dinikahinya pada 25 Juni 2023. Kronologi hilangnya Anggi diungkap Kabid Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana. Iptu Desi Triana mengatakan Anggi kabur karena ingin mengejar cinta mantan pacarnya.

(Baca juga: Mahfud MD: Kasus Pidana Panji Gumilang Diselesaikan 'Ponpes Al Zaytun Tidak Jadi Dibubarkan')

Tak terima dengan kejadian itu, Fahmi Husaeni akhirnya meminta Anggi dan Adrian mengganti biaya pernikahan yang telah mereka keluarkan. Namun, sang mantan pacar Anggi Anggraeni itu menangis dan mengaku tak punya uang saat diminta mengganti biaya pernikahan yang telah dikeluarkan Fahmi.

Di kanal Youtube (Kang Dedi Mulyadi Channel), Fahmi mengungkapkan memang sempat meminta ganti rugi atas biaya pernikahannya dengan Anggi Anggraeni. Fahmi pun sudah menyampaikan niatnya di depan keluarga Anggi dan Adriaman Lase.

"Apa yang saya keluarkan dikembalikan ajah, engga minta lebih," ucap Fahmi Husaeni.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar