Premier League Summer Series: Newcastle United vs Aston Villa, Berakhir Imbang 3-3 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

7/24/2023

Premier League Summer Series: Newcastle United vs Aston Villa, Berakhir Imbang 3-3

Premier League Summer Series: Newcastle United vs Aston Villa, Berakhir Imbang 3-3

SEPUTAR IQ - Senin (24/07) pagi, partai Newcastle vs Aston Villa berakhir dengan skor 3-3 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat itu.

Gol Toon Army dicetak oleh Elliot Anderson pada menit ke-28, Alexander Isak pada menit 45+2, dan Callum Wilson pada menit ke-55. Sedangkan The Villa mencetak gol melalui Ollie Watkins pada menit ke-7 dan dua gol Emiliano Buendia pada menit ke-11 dan ke-48.

(Baca juga: Premier League Summer Series, Chelsea vs Brighton, Berakhir Dengan Skor Telak 4-3)

Jalannya Pertandingan?

Aston Villa membuka babak pertama dengan sangat baik. Di menit ke-7 serangan yang dibangun oleh Emiliano Buendia dan Ollie Watkins membuahkan hasil, yang membuat The Villans unggul 1-0.

Empat menit berselang, Villa menambah gol. Buendia kembali berkontribusi. Usai membuat assist, pemain asal Argentina itu mampu mencetak gol dan membawa Aston Villa unggul dengan skor 2-0.

Newcastle merespons situasi dengan cukup baik. Mereka baru panas setelah 20 menit, skor berubah menjadi 2-1. Setelah Elliot Anderson, winger muda The Magpies merobek gawang Aston Villa. Kemudian, di menit 45+2, Alexander Isak menyamakan skor menjadi 2-2. 

Memasuki babak kedua, The Villans memulai pertandingan dengan efektif. Pada menit ke-48, Buendia kembali mencetak gol.

Tim besutan Unai Emery menang sementara 3-2. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan karena gawang tim asal Birmingham itu dibobol Callum Wilson pada menit ke-55. Kedudukan pun kembali sama kuat 3-3, hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Diketahui, Newcastle akan kembali beraksi di turnamen ini melawan Chelsea pada 27 Juli 2023 waktu setempat. Sementara itu, di hari yang sama The Villans (julukan Aston Villa) akan bertemu Fulham, besutan Marco Silva.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar