Tersedia Disini: Link Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Subtitle Indonesia - SEPUTAR IQ
INFORMASI BERITA HARI INI PERISTIWA TERUPDATE

Tersedia Disini: Link Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Subtitle Indonesia

Gambar Tersedia Disini: Link Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Subtitle Indonesia

SEPUTAR IQ - Bagian part 1 Anime Record of Ragnarok Season 2 telah rilis mulai awal tahun 2023, Kamu bisa nonton anime Record of Ragnarok Season 2 part 2 subtitle Indonesia dengan mengakses link tonton di akhir artikel.

Pastikan nonton di situs legal, bukan lewat Anoboy, Samehadaku atau Otakudesu. Anime ini bergenre adventure, dark fantasy, dan martial arts. Bagian dari season 1 telah rilis di Netflix pada tahun 2021 dengan 12 episode.

Nantinya Season 2 part 2 dengan subtitle Indo juga akan tayang di Netflix. Anime ini diadaptasi dari seri manga yang ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukuii dan diilustrasikan oleh Ajicjika. Di Season 1 part 2 ini akan ada 5 episode yaitu episode 11 sampai 15.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton anime yang memperlihatkan betapa dahsyatnya pertempuran antara para dewa melawan manusia? Kabar gembira, anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 resmi tayang mulai hari ini (12/07) di layanan streaming resmi Netflix.

Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 akan menampilkan pertarungan ronde ke-6, dimana Buddha akan menghadapi Zerofuku. Seberapa seru Record of Ragnarok Season 2 Part 2 nanti? Jika kamu tidak ingin ketinggalan anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 dengan subtitle Bahasa Indonesia, simak link official dan sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Film Insidious, The Red Door 'Sebelum Menonton Inilah Fakta Menariknyai

Sinopsis Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2:

Menurut deskripsi resmi di Netflix, Record of Ragnarok adalah anime yang menceritakan tentang: "Tiga belas pertarungan satu lawan satu antara perwakilan dewa dan manusia di seluruh dunia demi keberadaan manusia dimulai sekali lagi. Darah mengalir dan pukulan beterbangan dalam pertempuran menegangkan antar keyakinan yang kuat".

Link Menonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2:

Tidak sulit untuk menonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 di Netflix, namun pastikan kamu memiliki akun terlebih dahulu untuk login dan berlangganan. Kemudian kunjungi link berikut untuk nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 atau cari di kolom pencarian dengan keyword "Record of Ragnarok".

Untuk kamu yang ingin mengaktifkan subtitle bahasa Indonesia Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, cukup dengan menekan tombol subtitle, lalu ubah menjadi subtitle bahasa Indonesia. Jika episode terbaru Record of Ragnarok Season 2 Part 2 masih belum muncul, kamu bisa menunggu dan me-refresh secara berkala.

Berikut Link Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2:

Netflix: https://www.netflix.com/id/title/8128157

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar