Inilah Fakta dan Link Nonton Anime One Piece Luffy Gear 5 Episode 1071 - SEPUTAR IQ
INFORMASI BERITA HARI INI PERISTIWA TERUPDATE

Inilah Fakta dan Link Nonton Anime One Piece Luffy Gear 5 Episode 1071

Gambar Inilah Fakta dan Link Nonton Anime One Piece Luffy Gear 5 Episode 1071
SEPUTAR IQ - Gear 5 adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gaya bertarung Kapten Topi Jerami, yang menggunakan tubuh karet Luffy untuk meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan daya tahannya. Sejauh ini Eiichiro Oda telah memperkenalkan empat jenis gear: mulai dari Gear Second, Gear Third, Gear Fourth, dan Gear Fifth.

One Piece 1071 adalah seri yang paling dinantikan oleh penggemar khususnya anime di Indonesia. Anime One Piece diangkat berdasarkan karya Eiichiro Oda. Setelah hampir dua dekade, para penggemar One Piece disuguhkan dengan awal mula kekuatan terbesar Monkey D. Luffy. 

One Piece Episode 1071 menandai awal mulanya Gear 5. Di Indonesia, episode terbaru One Piece akan tayang hari ini pukul 09:00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Film Barbie 2023, Simak Fakta-Fakta Menariknya

Fakta Anime One Piece Gear 5 episode 1071?

Mode Gear 5 menawarkan peningkatan yang signifikan pada kekuatan dan kehebatan Luffy yang luar biasa dalam pertempuran. Kebangkitannya dalam Gear Kelima menyebabkan rambut dan pakaian Luffy memutih, kecuali topi jerami, ikat pinggang, dan sandal yang dia kenakan.

Luffy Gear 5 adalah transformasi Bajak Laut Topi Jerami yang paling kuat, dapat diakses dengan kebangkitan Buah Iblis. Terungkap bahwa tubuh karet sebenarnya bukan Buah Iblis tipe Paramecia. Sebaliknya, itu adalah buah iblis tipe Mythical Zoan yang diketahui tidak hanya kuat, tetapi juga desain bentuknya yang unik.

Saat memasuki Aisle, transformasi putih penuh menyebar ke seluruh tubuh, termasuk rambut dan pakaian. Kekuatan Luffy Gear 5 bukan main-main, dia tidak hanya mendapatkan transformasi baru, tetapi Luffy juga mendapatkan kemampuan untuk mengubah benda di sekitarnya menjadi karet. Menurut Gorosei, dia berbaur tawa di mana-mana dan berkelahi dengan penuh percaya diri.

Link nonton anime One Piece Gear 5 episode 1071?

Dalam seri manga One Piece, Gear 5 Pertama kali muncul di trailer di halaman terakhir episode 1043 dan terungkap sepenuhnya di episode 1044 dirilis pada Maret 2022 lalu. Episode khusus ini termasuk dalam One Piece volume 103 dari seri manga, yang mana dirilis pada Agustus 2022 di Jepang dan Juli 2023 di seluruh dunia. 

Berikut informasi untuk menonton One Piece Gear 5, yang sudah berlangganan QIYI kini bisa mengaksesnya di: IQIYI = https://www.iq.com/play/one-piece-fxjzl8qj08?lang=id_id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar