Hasil Akhir Leagues Cup 2023 Dallas vs Inter Miami, Lionel Messi Selamatkan Timnya dari Kekalahan - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/07/2023

Hasil Akhir Leagues Cup 2023 Dallas vs Inter Miami, Lionel Messi Selamatkan Timnya dari Kekalahan

Gambar Hasil Akhir Leagues Cup 2023 Dallas vs Inter Miami, Lionel Messi Selamatkan Timnya dari Kekalahan

SEPUTAR IQ - Senin (07/08) dini hari WIB, Inter Miami kembali menjadi tontonan saat Lionel Messi Dkk taklukan FC Dallas di Stadion Toyota Texas. Tim asuhan Tata Matino itu berhasil meraih kemenangan spektakuler melalui adu penalti setelah bermain imbang 4-4 di menit ke -90. 

Pasalnya, tim yang salah satu pemiliknya adalah Beckham ini kalah 4-2 hingga menit ke-79. Namun semuanya berubah berkat keajaiban Messi yang selamatkan timnya dari kekalahan dengan menyamakan skor melalui tendangan bebasnya pada menit ke-85.

Kemudian, Inter miami menang 5-3 melalui adu penalti untuk mencapai perempat final Leagues Cup 2023.

Baca juga: Liga 1 2023/24 PSS vs Persija Jakarta Berakhir Dengan Skor 1-3

Jalannya Pertandingan?

Inter Miami memiliki awal yang baik dalam permainan. Laga hanya berlangsung enam menit Lionnel Messi sukses mencetak gol pembuka 0-1 dengan sepakannya setelah Alba menempatkan umpan.

Tiga puluh menit berselang FC Dallas meningkatkan intensitas serangan mereka. Hingga akhirnya, Quignon mencetak gol penyeimbang 1-1 di menit ke-37. 

Setelah itu, FC Dallas kembali unggulan 2-1 lewat gol yang dicetak Kamungo pada menit ke-45, bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh waktu babak kedua FC Dallas memperpanjang jarak mereka 3-1 berkat gol yang dicetak Valesco di menit ke-63. Dua menit kemudian, Cremaschi memperkecil skor, pemain pengganti itu sukses merubah skor menjadi 3-2.

Dallas menambah keunggulan kembali 4-2 di menit ke-68, kali ini berkat gol bunuh diri Taylor yang berniat untuk mengalihkan umpan lawan, justru mengarah ke gawang timnya dan menjadi gol.

Tertinggal 4-2 tak membuat Inter Miami menyerah. Tim asuhan Tata Matino memperkecil jarak dengan gol bunuh diri dari Farfan pada menit ke-80.

Lima menit kemudian, Messi mencetak gol keduanya dengan tendangan bebas yang indah. Hasil imbang 4-4 bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua. 

Pemenang pun harus ditentukan melalui adu penalti. Messi sukses menjadi penendang utama Inter Miami. Sementara itu, Paxton Pomykal penendang kedua FC Dallas tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Dikarenakan tendangannya membentur mistar gawang. Inter Miami akhirnya memenangkan adu penalti ini dengan skor 5-3.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar